Rabu, 10 April 2013

10 Kematian Hewan Massal yang paling Misterius di Dunia

Posted by: Admin cekliknet.blogspot.com, Updated at: 06.59
Sentra Obat Kuat
Agen Bola Terpercaya
10 Kematian Hewan Massal yang paling Misterius di Dunia -
[lihat.co.id] - Dalam beberapa tahun terakhir, telah ada semakin banyak kasus di mana sekelompok hewan akan mati secara massal. Ada banyak penjelasan yang berbeda untuk semua kasus, seperti sakit, polusi, pemanasan global, dan kiamat. 

Banyak dari kasus-kasus ini telah dipecahkan, dan biasanya dengan penjelasan sederhana, seperti polusi. Lainnya, bagaimanapun, tetap menjadi misteri, dan dengan polusi atau penyakit terkadang tidak menjadi pilihan, ia meninggalkan kita bertanya-tanya apa sebenarnya yang terjadi di alam.

Berikut 10 Kematian Hewan Aneh Binatang, dikutip dari Listverse:

10.Ikan Snapper
[lihat.co.id] - Pada bulan Januari 2011, ratusan ikan kakap mati terdampar di pantai Semenanjung Coromandel di Selandia Baru. Nelayan yang keluar di laut menggambarkan air sebagai berkarpet dengan ikan mati. Apa yang membuat contoh ini terutama aneh adalah bahwa semua ikan yang hilang mata mereka . Sementara Departemen Konservasi mengatakan ikan itu kelaparan, seorang saksi mengatakan "Itu hanya benar-benar tidak benar. 

Ini adalah sesuatu yang disengaja. Sementara kebanyakan orang tidak akan begitu cepat untuk melompat ke kesimpulan semacam ikan genosida, kebenaran masih harus dilihat.

9.Cumi-cumi Besar
[lihat.co.id] - Pada bulan Januari 2005, ribuan Jumbo cumi terdampar mendamparkan diri di pantai California. Sangat sedikit yang diketahui tentang cumi-cumi tersebut, karena mereka tinggal di kedalaman sampai 2.300 kaki (700 m), sehingga jauh lebih sulit bagi para ilmuwan untuk memastikan mengapa mereka tiba-tiba akan terlibat dalam bunuh diri massal. 

Keracunan beracun adalah salah satu teori, meskipun jika air telah terkontaminasi, lebih dari cumi sendiri harus telah dipengaruhi, dan jika itu adalah sesuatu yang mereka makan, tidak mungkin bahwa begitu banyak akan terlibat. Sebuah peristiwa serupa terjadi di San Diego pada tahun 2002, dengan racun menjadi tersangka (tapi belum dikonfirmasi) terkemuka dalam kasus itu juga.

8.Paus
[lihat.co.id] - Ratusan paus pilot mati di perairan Tasmania pada tahun 2009. Lebih dari 400 meninggal di laut tanpa penjelasan, dan hampir 200 mendamparkan diri di King Island, bersama dengan sejumlah lumba-lumba. Tim penyelamat bergegas untuk membantu hewan ', tapi sekitar 140 ikan paus yang mati pada saat mereka tiba. 

Sisa dari Paus diselamatkan, seperti 7 dari lumba-lumba. Beberapa bulan sebelum kejadian ini, 150 paus pilot mati setelah beaching diri mereka di pantai barat Tasmania, dan kemudian, paus sperma 48, dekat Pulau Perkins. Gangguan di echolocation adalah teori yang berlaku untuk mengapa hal ini terjadi, tapi, sekali lagi, tidak ada yang telah dikonfirmasi.

7.Domba
[lihat.co.id] - Pada tahun 2005, sejumlah gembala Turki mungkin kehilangan pekerjaan mereka, seperti domba 1.500 yang mereka cari setelah melompat dari sebuah tebing . Semuanya berawal ketika seekor domba pergi ke tepi, dan sebagai pepatah lama, diikuti oleh sisa dari mereka. Yang 400 pertama meninggal akibat kaki 50 (15m) jatuh, dan 1.100 lainnya selamat karena mereka penuh kasih sayang empuk oleh tubuh teman-teman mereka. Kejadian ini memiliki dampak yang besar terhadap desa setempat, karena banyak keluarga bergantung pada domba untuk mata pencaharian mereka.

6.Sapi
[lihat.co.id] - Domba semua berjalan dari tebing bersama adalah satu hal, mereka semua melakukannya pada waktu yang sama. Sapi-sapi dan lembu di Lauterbrunnen , Swiss adalah cerita yang berbeda sekalipun. Selama 3 hari, 28 sapi dan lembu tewas setelah terjun dari tebing jauh lebih tinggi daripada domba. Hewan-hewan semua jatuh dari tempat yang sama, yang akan menjadi normal telah mereka semua pergi bersama-sama. Tapi fakta bahwa insiden itu tersebar lebih dari 3 hari membuat semuanya lebih misterius.

5.Udang
[lihat.co.id] - Hanya bulan lalu, penduduk kota Coronel, Chili, terbangun untuk menemukan bahwa pantai lokal mereka sekarang merah. Penyebab: Jutaan udang mati . Nelayan lokal telah menempatkan menyalahkan pada 2 stasiun pembangkit listrik yang terletak di sana, yang mereka katakan telah menyebabkan suhu air meningkat terlalu banyak untuk udang untuk menanggung. Sebagai contoh ini sangat baru-baru ini, itu akan menjadi saat sebelum penjelasan pasti diberikan, jika pernah.

4.Puluhan Ribu Ikan Mati
[lihat.co.id] - Tahun lalu, Danau aptly bernama Erie di Ontario melihat puluhan ribu ikan mati, dan juga seagulls , mencuci di pantainya. Laporan pertama mengatakan tidak ada indikasi apapun polusi di danau. Salah satu teori yang berlaku tentang apa yang menyebabkan begitu banyak ikan mati adalah apa yang dikenal sebagai inversi, yang merupakan fenomena alam yang dingin, air kurang oksigen naik ke permukaan, dan suffocates ikan. Namun para peneliti tidak menemukan bukti ini, atau apakah ini akun teori untuk burung-burung camar mati.

3.Kodok
[lihat.co.id] - Pada tahun 2005, ribuan kodok di Northern Jerman dan Denmark meledak secara misterius. Satu menit, mereka hanya bisa duduk di sana, dan berikutnya, mereka akan meledak dengan tekanan yang cukup untuk memulai bagian dalam mereka lebih dari 3 kaki (1m) pergi. Penjelasan yang diusulkan termasuk virus yang tidak diketahui atau jamur yang menyebabkan tubuh mereka untuk mengasapi . 

Teori lain adalah bahwa kodok mengalami hati mereka dijemput oleh gagak, dan kemudian terengah-engah diri, yang menghasilkan ledakan. Lebih buruk daripada yang sebenarnya meledak (ya, itu akan lebih buruk) adalah bahwa kodok tidak segera mati, dan dapat dilihat berjuang selama beberapa menit.

2.Anjing
[lihat.co.id] - Overtoun Bridge di Milton, Skotlandia, telah infamously menjadi dikenal sebagai jembatan bunuh diri anjing, dan dengan alasan yang baik. Pada awal tahun 1950-an, anjing telah melompat ke kematian mereka dari jembatan ini 50 (15m) kaki. Setidaknya 50 anjing telah melakukannya sejak insiden pertama yang tercatat, termasuk 5 anjing dalam waktu 6 bulan pada tahun 2005. 

Dalam mitologi Celtic, jembatan dikatakan tempat di mana surga memenuhi bumi, yang dikenal sebagai The Thin. Beberapa orang percaya ini kehadiran supranatural menjadi penyebabnya. Lain percaya anjing mencium mink yang lazim di daerah, dan bahwa mereka melompat mencari mereka. Namun, teori ini gagal memperhitungkan bahwa anjing tidak bodoh, dan ini akan terjadi di seluruh dunia jika itu terjadi.

1.Burung
[lihat.co.id] - Burung telah menjatuhkan seluruh dunia mati dalam beberapa tahun terakhir, dan ini adalah jauh lebih buruk daripada menemukan burung kenari peliharaan Anda di bagian bawah kandangnya. Di Kentucky, ratusan sterlings dan robin ditemukan pada satu wanita properti . Di Chile, ribuan flamingo, 1.200 penguin dan 60 pelikan mati selama 2 bulan . Misa kematian burung yang terjadi dengan frekuensi yang mengkhawatirkan dalam beberapa tahun terakhir, tapi satu tempat secara khusus berdiri lebih kami dari yang lain: Jatinga , India. Setiap tahun di desa kecil ini, burung akan terbang diri ke tanah. 

Ada banyak misteri seputar kasus ini: Mengapa mereka melakukan hal ini sama sekali? Mengapa hal itu mempengaruhi berbagai jenis burung? Mengapa burung-burung hanya melakukan ini sepanjang hamparan kecil jalan? Mengapa hanya terjadi di bulan September? Dan mengapa burung-burung melakukan hal ini setelah matahari terbenam, ketika mereka biasanya hanya aktif di siang hari? Banyak orang mengunjungi tempat ini setiap tahun untuk melihat fenomena tersebut terjadi untuk diri mereka sendiri.

Anda sedang membaca artikel tentang 10 Kematian Hewan Massal yang paling Misterius di Dunia dan anda bisa menemukan artikel 10 Kematian Hewan Massal yang paling Misterius di Dunia ini dengan url http://sigitunittelu.blogspot.com/2013/04/10-kematian-hewan-massal-yang-paling.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 10 Kematian Hewan Massal yang paling Misterius di Dunia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 10 Kematian Hewan Massal yang paling Misterius di Dunia sebagai sumbernya.
10 Kematian Hewan Massal yang paling Misterius di Dunia 9 out of 10 based on 99748 ratings. 1 user reviews.
Tinggalkan Komentar
 
Sigit Unit Telu | Web Blog Sarana Informasi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings & Alexa.com. Edited By TY

cekliknet.blogspot.com | Aneh Unik | Foto Hot | Cerita Dewasa