Jumat, 21 Juni 2013

6 gadget Mp3 Player Unik yg Layak Dimiliki

Posted by: Admin cekliknet.blogspot.com, Updated at: 00.15
Sentra Obat Kuat
Agen Bola Terpercaya
6 gadget Mp3 Player Unik yg Layak Dimiliki -
6gadget Mp3 Player Unik yg Layak Dimiliki Selepas era rilisan fisik mulai meredup, penggemar musik di dunia mulai memuaskan dirinya dengan mendengarkan format MP3. Format baru ini dianggap lebih efesien dan efektif. 
Rilisan fisik pun akhirnya hanya diburu oleh para kolektor atau penggemar fanatik karya seorang musisi atau band. Perkembangan MP3 player pun juga sangat pesat. Produsen berlomba-lomba menciptakan produk yang unik dan menarik pelanggan Beberapa gadget Mp3 Player Unik yg Layak Dimiliki  Seperti apa? Simak halaman berikut ini seperti dikutip lihat.co.id dan musik.kapanlagi:

1. Sepatu Running
Sepatu Running
[lihat.co.id] - Jogging pagi akan lebih menyenangkan bila diiringi lagu favorit. Pihak produsen tampaknya tahu benar akan hal itu. Maka dirilisalah sebuah MP3 Player berbentuk sepatu.

Produk bernama Dada ini menggunakan sistem wifi. Jadi penggunanya tidak akan bingung urusan meringkas kabel. Tertarik? Pertinmbangkan dulu harganya. Pastikan anggaranmu mencapai 199.99 dolar atau hampir Rp 2 juta rupiah.

2. Kaset
Kaset
[lihat.co.id] - Masih rindu jaman keemasan kaset tape? MP3 player ini sepertinya bakal dapat mengobati kerinduan itu. Sebuah MP3 player berbentuk kaset telah diedarkan di pasaran. Tertarik?

3. Toilet
Toilet
[lihat.co.id] - Duduk di toilet duduk terkadang memang membosankan. Biasanya koran, majalah atau buku yang menemani para pengguna toilet duduk. Produsen toilet, Toto ternyata berpikir lebih jauh lagi. Mereka meluncurkan sebuah toilet duduk dengan fasilitas MP3. Wah bisa kelamaan di kamar mandi nih...

4. Pisau Lipat
Pisau Lipat
[lihat.co.id] - Penggemar film seri Macgyver pasti tahu benar pisau lipat seperi gambar di ats. Alat ini memang memiliki banyak fungsi. Ada pisau, gunting dan lain-lain di situ. Nah, Swiss Army sebagai produsen tampaknya kurang puas. Mereka menambahkan MP3 player untuk memuaskan pelanggannya.

5. Sabuk
Sabuk
[lihat.co.id] - Gesper sabuk berwarna emas ini ternyata memiliki fungsi lain selain mencegah celana melorot. Bila kantong sakumu sudah penuh dengan gadget, dompet dan barang-barang lainnya sehingga tak mampu lagi menyimpa MP3 player, sabuk ini sepertinya adalah solusi yang paling tepat. Berminat?

6. MP3 Player Romantis
 MP3 Player Romantis
[lihat.co.id] - Kekasihmu sedang ulang tahun dan kamu bingung kado apa yang pas untuknya? Sepertinya kalung MP3 player adalah jawabannya. Mata kalung ini bisa dipisahkan menjadi dua. Masing-masing bisa berfungsi sebagai MP3 player. Nah, kalau sudah begini kamu bisa mendengarkan lagu favorit bareng pacarmu!

Anda sedang membaca artikel tentang 6 gadget Mp3 Player Unik yg Layak Dimiliki dan anda bisa menemukan artikel 6 gadget Mp3 Player Unik yg Layak Dimiliki ini dengan url http://sigitunittelu.blogspot.com/2013/06/6-gadget-mp3-player-unik-yg-layak.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 gadget Mp3 Player Unik yg Layak Dimiliki ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 gadget Mp3 Player Unik yg Layak Dimiliki sebagai sumbernya.
6 gadget Mp3 Player Unik yg Layak Dimiliki 9 out of 10 based on 99748 ratings. 1 user reviews.
Tinggalkan Komentar
 
Sigit Unit Telu | Web Blog Sarana Informasi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings & Alexa.com. Edited By TY

cekliknet.blogspot.com | Aneh Unik | Foto Hot | Cerita Dewasa