Sabtu, 02 November 2013

10 Konsep Ponsel Masa Mendatang

Posted by: Admin cekliknet.blogspot.com, Updated at: 19.08
Sentra Obat Kuat
Agen Bola Terpercaya
10 Konsep Ponsel Masa Mendatang -
10 Konsep Ponsel Masa Mendatang
Teknologi yang semakin canggih membawa kita lebih jauh lagi. Di masa depan nanti, mungkin saja akan tercipta ponsel-ponsel dengan design futuristik dengan bentuk dan fungsi yang tak terbayangkan. 
Para designer pun sudah mulai mereka-reka bagaimana konsep gadget pintar di masa depan. Walau saat ini belum dapat diwujudkan, tapi mungkin saja nanti ponsel-ponsel ini akan menjadi barang biasa saja di waktu mendatang Seperti apa sih Inilah 10 Konsep Ponsel Masa Mendatang  rangkum dari infospesial.net:


1. The window Phone
The window Phone
[lihat.co.id] - Ponsel keren rancangan Seunghan Song, designer dari Korea Selatan, hadir dengan tampilan transparan. Salah satu fungsinya adalah menunjukan laporan cuaca real time. Berbagai teknologi canggih diselipkan. Seperti pengenakan tulisan hanya dengan goresan jari saja. Lalu layarnya pun dapat menyesuaikan dengan kondisi cuaca, misalnya ketika bersalju maka ponsel pun seolah diselimuti bunga es.


2.Snake arm phone
Snake arm phone
[lihat.co.id] - Seperti namanya, ponsel ini pun memiliki bentuk yang fleksibel dan dapat melingkar di lengan pengguna. Design dari Product Visionaires ini adalah kabar menyenangkan untuk yang sering kehilangan ponsel.


3. cobalto phone
cobalto phone
[lihat.co.id] - Tampilan yang canggih dan keren dengan layar 3D futuristik adalah rancangan dari Mac Funamizu. Lihat saja, bila pengguna menggunakan Google Maps, maka gedung-gedung akan bermunculan dari layarnya. Wow!

4. Leaf phone
Leaf phone
[lihat.co.id] - Bentuknya seperti dua daun yang dihubungkan dengan tali Design dari Anastasia Zharkova memungkinkan ponsel terikat di lengan atau leher.


5. solar sticky phone
solar sticky phone
[lihat.co.id] - Tak perlu pusing dengan listrik untuk charge batrai bila menggunakan ponsel rancangan Liu Hsiang-Ling ini. Pengisian daya cukup tempelkan ponsel di jendela dan hadapkan ke matahari, maka ponsel dari bahan silikon ini dapat terus digunakan.


6. Packet phone
 Packet phone
[lihat.co.id] - Design Emir Rifat ini menjadi pemenang pertama di lomba Istambul Designe Week 2007 di Turki. Awalnya ponsel dari bahan fleksibel ini berukuran kecil, tapi rupanya ada banyak lipatan yang dapat dibuka hingga berukuran besar.


7. Nokia morph
Nokia morph
[lihat.co.id] - Ini adalah generasi penerus dari ponsel Nokia masa kini. Dirancang oleh produsen ponsel terkemuka tersebut bersama University of Cambridge, Inggris didesign dengan teknologi nano. Bentuknya yang fleksibel dapat dirubah menjadi berbagai bentuk yang diinginkan, seperti misalnya jam tangan. Bukan hanya itu, dengan tenaga solar, dan memiliki sensor lingkungan atau Eco Sensor Concept Nokia. Sensor ini dapat menganalisa kesehatan dan keadaan lingkungan pengguna.


8. Fujitsu pebble
Fujitsu pebble
[lihat.co.id] - Mungkin pertama melihat akan aneh hanya dengan satu titik hitam saja. tapi ketika disentuh, titik hitam tersebut dapat berubah menjadi keypad, browser, dan lain-lain.

9. kycera kinetit oled phone
kycera kinetit oled phone
[lihat.co.id] -Kyocera merancang ponsel dengan layar fleksibel dari OLED. Berbentuk seperti dompet, ponsel unik ini dapat direntangkan hingga layar sentuhnya melebar.
10. Mobile Script Phone
Mobile Script Phone
[lihat.co.id] -Aleksander Mukomelov merancang ponsel ini dengan bentuk sederhana, persegi panjang. Tapi ada layar tersembunyi yang bila dikeluarkan dapat memberi beragam fungsi. Termasuk, untuk konten multimedia.
Teknologi yang semakin canggih membawa kita lebih jauh lagi. Di masa depan nanti, mungkin saja akan tercipta ponsel-ponsel dengan design futuristik dengan bentuk dan fungsi yang tak terbayangkan. Para designer pun sudah mulai mereka-reka bagaimana konsep gadget pintar di masa depan. Walau saat ini belum dapat diwujudkan, tapi mungkin saja nanti ponsel-ponsel ini akan menjadi barang biasa saja di waktu mendatang. Seperti apa sih? Inilah 10 konsep ponsel futuristik yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber:

Baca selengkapnya http://www.infospesial.net/30075/10-ponsel-konsep-masa-depan/ Like InfoSpesial Facebook Follow Twitter InfoSpesial

Anda sedang membaca artikel tentang 10 Konsep Ponsel Masa Mendatang dan anda bisa menemukan artikel 10 Konsep Ponsel Masa Mendatang ini dengan url https://sigitunittelu.blogspot.com/2013/11/10-konsep-ponsel-masa-mendatang.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 10 Konsep Ponsel Masa Mendatang ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 10 Konsep Ponsel Masa Mendatang sebagai sumbernya.
10 Konsep Ponsel Masa Mendatang 9 out of 10 based on 99748 ratings. 1 user reviews.
Tinggalkan Komentar
 
Sigit Unit Telu | Web Blog Sarana Informasi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings & Alexa.com. Edited By TY

cekliknet.blogspot.com | Aneh Unik | Foto Hot | Cerita Dewasa