Rabu, 26 Desember 2012

4 Jenis Burung dengan Tekhnik Menyelam yang Handal

Posted by: Admin cekliknet.blogspot.com, Updated at: 04.43
Sentra Obat Kuat
Agen Bola Terpercaya
4 Jenis Burung dengan Tekhnik Menyelam yang Handal - 1.Burung Loon
Burung loon adalah kelompok burung akuatik yang ditemukan di berbagai tempat di Amerika Utara dan selatan Eurasia. Loon seukuran bebek besar atau angsa kecil, yang terkadang terlihat mirip dengan kedua jenis binatang itu ketika mereka berenang. Bulu mereka terutama berwarna putih dan hitam, dengan warna abu-abu pada kepala dan leher pada beberapa spesies, dan bulu bagian perut yang berwarna putih. Seluruh spesies dari genus ini memiliki paruh berbentuk tombak
Loon adalah perenang yang baik. Menggunakan kaki mereka untuk mendayung dan sayap sebagai bantuan dalam gerakan mereka. Karena kaki mereka berada jauh di belakang, loon tidak mampu beradaptasi dengan baik di daratan karena sulit berjalan dengan bentuk kaki demikian. Mereka umumnya menghindari daratan, kecuali untuk bersarang.

2.Burung Grebe
Ukuran grebe bervariasi, dari kecil hingga menengah ke atas. Grebe terkecil, Least Grebe, berukuran 23,5 cm dengan berat 120 gram. Sedangkan yang terbesar, Great Grebe, berukuran 71 cm dengan massa 1,7 kg. Grebe merupakan burung perenang dan penyelam yang handal. Mereka memiliki kaki yang terletak jauh di belakang, dapat berlari diatas air untuk waktu yang singkat namun seringkali jatuh.


3.Burung Kormoran
Seluruh spesies kormoran adalah pemakan ikan, belut kecil, bahkan ular laut. Mereka menyelam di dekat permukaan. Mereka mendayung dengan kaki mereka untuk menyelam di laut untuk mencari makan. Beberapa spesies diketahui mampu menyelam hingga 45 meter.
Setelah menangkap ikan, mereka kembali ke pantai, dan seringkali terlihat sedang menjemur sayapnya di bawah sinar matahari. Seluruh spesies kormoran memiliki kelenjar khusus yang mempu menjaga bulu mereka tahan air, meski ada juga yang mengatakan bahwa bulu mereka memang tahan air tanpa adanya kelenjar tersebut. Ada juga yang mengatakan bahwa bulu mereka menyerap air namun tidak membasahi lapisan bulu dan kulit mereka.


4.Burung Guillemot
Habitat berlembang biak mereka adalah di pantai berbatu, tebing, dan pulau-pulau di pantai Atlantik utara di Amerika Utara bagian timur sampai selatan, dan di Eropa barat sampai selatan. Beberapa burung berkembang biak di Alaska, Mereka biasanya bertelur di lokasi berbatu dekat air.


Anda sedang membaca artikel tentang 4 Jenis Burung dengan Tekhnik Menyelam yang Handal dan anda bisa menemukan artikel 4 Jenis Burung dengan Tekhnik Menyelam yang Handal ini dengan url http://sigitunittelu.blogspot.com/2012/12/4-jenis-burung-dengan-tekhnik-menyelam.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 4 Jenis Burung dengan Tekhnik Menyelam yang Handal ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 4 Jenis Burung dengan Tekhnik Menyelam yang Handal sebagai sumbernya.
4 Jenis Burung dengan Tekhnik Menyelam yang Handal 9 out of 10 based on 99748 ratings. 1 user reviews.
Tinggalkan Komentar
 
Sigit Unit Telu | Web Blog Sarana Informasi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings & Alexa.com. Edited By TY

cekliknet.blogspot.com | Aneh Unik | Foto Hot | Cerita Dewasa