Rabu, 19 Desember 2012

7 Binatang dengan Menggunakan Anggota Badan Palsu

Posted by: Admin cekliknet.blogspot.com, Updated at: 00.33
Sentra Obat Kuat
Agen Bola Terpercaya
7 Binatang dengan Menggunakan Anggota Badan Palsu - 1.Fuji
Fuji, seekor lumba-lumba hidung botol, kehilangan 75 persen dari ekornya karena penyakit yang tidak diketahui pada tahun 2002. Foto di atas [2007] menunjukkan Fuji dengan ekor prostetiknya di mana organ buatan tersebut diyakini sebagai sirip buatan pertama untuk lumba-lumba. Pejabat-pejabat Okinawa Churaumi Aquarium mengatakan bahwa ekor karet tersebut memungkinkan Fuji berenang lebih cepat dan melompat lebih tinggi.

2.Hoppa
Hoppa, seeokor anjing berusia empat tahun, lahir tanpa kaki depan. Seorang mahasiswa seni menciptakan benda tersebut untuk membantu Hoppa berjalan.

3.Oscar
Oscar kehilangan kakinya setelah tanpa sengaja dilindas oleh mesin penuai pada Oktober 2009. Tetapi, pada tanggal 25 Juni 2010 ia memamerkan kaki "bionik" barunya kepada publik. Operasi itu berlangsung tiga jam untuk menanam prosthetics ke dalam tulang yang tersisa.

4.Macho
Sebuah kelompok kesejahteraan hewan menemukan kuda malang ini di tepi jalan dengan kaki terlluka dan harus diamputasi. Foto di atas menunjukkan Macho pada bulan Juni 2003 di Bombay, India, setelah ia dilengkapi dengan tungkai palsu yang hanya terbuat dari plester Paris.

5. Arava
Dokter hewan di Jerusalem's Biblical Zoo tidak yakin bagaimana Arava, seekor kura-kura Afrika, berakhir dengan kaki belakang yang lumpuh. Tapi, cacatitu tidak menghentikannya untuk mengelilingi sekitarnya. Dokter hewan kemudian menciptakan sebuah platform beroda yang dilekatkan pada bagian punggung-kaki belakangnya.

6.Motala
Pada 28 Agustus 2005, enam tahun setelah Motala menginjak sebuah ranjau darat di Myanmar sehingga kaki depan-kirinya harus diamputasi, spesialis memberinya kaki palsu.

7.Panda
Maret 2007. Shaanxi Rare Wild Animal Rescue and Research Center membuat permohonan untuk bantuan menyelamatkan panda raksasa liar berjenis kelamin betina yang kehilangan cakar depannya dalam perkelahian dengan panda lainnya.
Sumber

Anda sedang membaca artikel tentang 7 Binatang dengan Menggunakan Anggota Badan Palsu dan anda bisa menemukan artikel 7 Binatang dengan Menggunakan Anggota Badan Palsu ini dengan url http://sigitunittelu.blogspot.com/2012/12/7-binatang-dengan-menggunakan-anggota.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 7 Binatang dengan Menggunakan Anggota Badan Palsu ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 7 Binatang dengan Menggunakan Anggota Badan Palsu sebagai sumbernya.
7 Binatang dengan Menggunakan Anggota Badan Palsu 9 out of 10 based on 99748 ratings. 1 user reviews.
Tinggalkan Komentar
 
Sigit Unit Telu | Web Blog Sarana Informasi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings & Alexa.com. Edited By TY

cekliknet.blogspot.com | Aneh Unik | Foto Hot | Cerita Dewasa