Kamis, 21 Februari 2013

4 Serangga Berikut ini yang di Anggap Membawa Keberuntungan

Posted by: Admin cekliknet.blogspot.com, Updated at: 04.01
Sentra Obat Kuat
Agen Bola Terpercaya
4 Serangga Berikut ini yang di Anggap Membawa Keberuntungan -
[lihat.co.id] - Mitos dan kepercayaan memang berlaku di berbagai belahan dunia. Dari satu negara ke negara yang lain, ada banyak kesamaan hal-hal yang mereka percaya. Termasuk kepercayaan pada apa saja yang membawa keberuntungan. 

Pada kesempatan kali ini, mari kita simak serangga-serangga yang dipercaya sebagai pembawa keberuntungan di berbagai tempat. Apa saja dan bagaimana bentuknya?

1. Jangkrik
[lihat.co.id] - Seekor jangkrik yang berada di sekitar rumah, dipercaya membawa keberuntungan dalam keluarga sejak ribuan tahun yang lalu. Keyakinan ini dimulai dari zaman prasejarah. Jangkrik yang berbunyi dianggap memberikan sinyal persahabatan.

Di China dan negara-negara Asia lainnya, jangkrik menjadi penanda. Jika akan terjadi bahaya, maka bunyinya akan berhenti. Sedangkan di Far East serta seluruh Eropa, membunuh jangkrik bisa mendapat kesialan, bahkan kecelakaan.

Hampir setiap suku di Amerika percaya bahwa jangkrik merupakan binatang pembawa keberuntungan. Mereka juga percaya bahwa menirukan suara jangkrik itu tidak sopan.

Gambar jangkrik juga kerap disimpan sebagai jimat. Maksud utamanya adalah untuk mengusir hal-hal jahat. Hal tersebut terdapat dalam budaya kuno Timur Tengah dan Eropa. 

2. Kepik
[lihat.co.id] - Binatang kecil ini dipercaya sebagai pertanda keberuntungan dan kemakmuran. Kepik juga dipercaya membebaskan Anda dari masalah yang datang setiap harinya.

Mengenakan jimat bergambar kepik atau mempunyai kepik di taman sekitar rumah, akan mencerahkan hari Anda.

Kepik dipercaya memberikan kesabaran pada Anda untuk menghadapi orang sekitar. Dan yang paling penting, hal tersebut juga mengurangi beban Anda.

Membunuh kepik dipercaya bakal mendatangkan sial. Namun, jika kepik datang pada Anda ketika Anda sakit, maka penyakit apapun yang diderita akan sembuh.

Banyak sekali hal-hal yang dipercaya tentang kepik. Jika ada kepik mendarat di tangan Anda dan kemudian terbang menjauh, itu berarti cuaca bakal baik pada minggu berikutnya.

Kepercayaan lain mengatakan bahwa jika kepik mendarat di tangan seorang wanita baru saja menikah, maka jumlah titik di punggungnya, adalah jumlah anak-anak dia akan memiliki.

Jumlah bintik-bintik pada Kepik juga dipercaya merupakan jumlah bulan yang bakal membawa kebahagiaan setelahnya. Ada kisah juga, jika menangkap kepik di rumah, kemudian menghitung jumlah bintik-bintiknya, itulah berapa banyak uang yang akan didapat.

3. Capung
[lihat.co.id] - Capung juga termasuk salah satu serangga yang dianggap membawa keberuntungan.

Sebagai binatang yang terbang, dekat dengan angin, capung mewakili perubahan. Sedangkan sebagai binatang yang dekat dengan air, mereka mewakili alam bawah sadar.

Makna simbolik lain yang ada kaitannya dengan capung adalah kemakmuran, kekuatan, keberanian, kedamaian, harmoni, serta kemurnian.

4. Scarabs
[lihat.co.id] - Scarabs mengingatkan pada Mesir Kuno, ketika serangga ini dianggap pembawa keberuntungan. Mereka dijadikan simbol matahari terbit dan pelindung dari kejahatan.

Selain itu, scarab juga merupakan simbol kelahiran kembali, regenerasi dan transformasi.

Anda sedang membaca artikel tentang 4 Serangga Berikut ini yang di Anggap Membawa Keberuntungan dan anda bisa menemukan artikel 4 Serangga Berikut ini yang di Anggap Membawa Keberuntungan ini dengan url http://sigitunittelu.blogspot.com/2013/02/4-serangga-berikut-ini-yang-di-anggap.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 4 Serangga Berikut ini yang di Anggap Membawa Keberuntungan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 4 Serangga Berikut ini yang di Anggap Membawa Keberuntungan sebagai sumbernya.
4 Serangga Berikut ini yang di Anggap Membawa Keberuntungan 9 out of 10 based on 99748 ratings. 1 user reviews.
Tinggalkan Komentar
 
Sigit Unit Telu | Web Blog Sarana Informasi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings & Alexa.com. Edited By TY

cekliknet.blogspot.com | Aneh Unik | Foto Hot | Cerita Dewasa