Minggu, 03 Februari 2013

7 Jenis Perangkat yang Mampu Mengubah Udara menjadi Air Bersih

Posted by: Admin cekliknet.blogspot.com, Updated at: 18.58
Sentra Obat Kuat
Agen Bola Terpercaya
7 Jenis Perangkat yang Mampu Mengubah Udara menjadi Air Bersih -
[lihat.co.id] - Disaat kebutuhan air bersih semakin penting nih gan, ternyata para peneliti telah menciptakan berbagai alat yang bisa mengubah udara menjadi air bersih jadi gak repot-repot lagi kita bikin sumur bor, udah ngebor mahal-mahal ternyata airnya keruh atau bau, emang sih bisa aja kalau buat saringan Cuma kenapa harus repot kalau ada yang lebih praktis.

Sekarang alat pengubah udara menjadi air sudah banyak di pasaran negara maju, dengan alat ini kebutuhan air dimana saja anda berada dapat terpenuhi. Kebutuhan air bersih itulah alasan kita melihat lingkungan dan mendorong individu untuk menyimpan setiap tetes air yang berharga. Mari kita langsung lihat aja gan alat-alat pengubah udara menjadi air yang telah dibuat oleh para pakarnya di bawah ini:

1.Max Water
[lihat.co.id] - Seorang ilmuwan Australia telah mengembangkan perangkat yang mampu mengambil air dari udara. Perangkat ini bekerja dengan bantuan angin. Alat ini disebut dengan Max Water, Suatu system yang menurut penemunya bahkan akan mengubah sejumlah besar air menggunakan udara dengan kelembaban rendah. Perangkat persegi empat meter ini bisa mengekstrak rata-rata 7.500 liter air sehari.
(http://www.maxwaterflow.com/)

2.Watermill
[lihat.co.id] - Dikembangkan oleh Element Four, Watermill bisa menghasilkan dan kemudian menyaring air sehingga dapat langsung di konsumsi. Perusahaan menjanjikan bahwa perangkat mereka akan mampu menghasilkan sekitar 3,2 galon air minum segar sehari dalam kondisi ideal yang harus cukup untuk sebuah keluarga.
(http://www.elementfour.com/)

3.Ersa
[lihat.co.id] - Ersa dirancang oleh Scott Norrie Industri. Ersa menggunakan energi matahari untuk menghasilkan air dari udara. Alat ini juga di desain menggunakan panel tenaga cahaya matahari untuk daya listrik perangkat genggam saat bepergian.

4.EcoloBlue
[lihat.co.id] - The EcoloBlue Atmospheric Water Generator (AWG) adalah sebuah alat yang mampu menyediakan air hingga 7 galon air bersih setiap hari, asalkan udara di sekitar Anda lembab. Perusahaan pengembang menyatakan produk ini bekerja paling baik pada kelembaban 50 persen, tetapi juga dapat bekerja di tingkat kelembaban terendah 30 persen. Namun, jika udara tidak cukup lembab, Anda bisa memasangnya ke sumber air keran sehingga air minum Anda bisa disaring.harga EcoloBlue per satuannya adalah $ 1.350 .

5.RainCloud C-15
[lihat.co.id] - The EcoloBlue AtmospheCleanworld Ltd telah mengembangkan sistem RainCloud, system yang menggabungkan alat penurun kelembaban dengan sistem pemurnian air. Perangkat ini bisa memanen air minum dari udara lembab dan mengubahnya menjadi air panas atau dingin bagi Anda untuk minum segelas air dingin ataupun membuat secangkir teh.

6.Dew Drop
[lihat.co.id] - Industri desainer Jacky Wu telah merancang perangkat Dew Drop yang mengekstrak air dari udara tipis untuk tanaman. Dew Drop bekerja dengan menggunakan prinsip-prinsip kondensasi. Yang semua pengguna harus lakukan adalah menanam daun buatan ini di pot yang sama dengan tanaman dan hubungkan ke konektor. Alat ini Mengembunkan Air pada daun dan diberikan ke tanaman.

7.DropNet
[lihat.co.id] - Mahasiswa desain di Jerman Muthesius Akademi Seni Rupa dan Desain, Imke Hoehler, telah menciptakan sebuah sistem yang mampu memanen air minum dari udara tipis dan kabut. Dijuluki DropNet, sistem yang mampu mengumpulkan air sampai dengan 20 liter air bersih setiap hari, dan sebuah array dari beberapa struktur bisa memasok seluruh desa dengan air minum.
sumber
Anda sedang membaca artikel tentang 7 Jenis Perangkat yang Mampu Mengubah Udara menjadi Air Bersih dan anda bisa menemukan artikel 7 Jenis Perangkat yang Mampu Mengubah Udara menjadi Air Bersih ini dengan url http://sigitunittelu.blogspot.com/2013/02/7-jenis-perangkat-yang-mampu-mengubah.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 7 Jenis Perangkat yang Mampu Mengubah Udara menjadi Air Bersih ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 7 Jenis Perangkat yang Mampu Mengubah Udara menjadi Air Bersih sebagai sumbernya.
7 Jenis Perangkat yang Mampu Mengubah Udara menjadi Air Bersih 9 out of 10 based on 99748 ratings. 1 user reviews.
Tinggalkan Komentar
 
Sigit Unit Telu | Web Blog Sarana Informasi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings & Alexa.com. Edited By TY

cekliknet.blogspot.com | Aneh Unik | Foto Hot | Cerita Dewasa