Senin, 18 Februari 2013

5 Isu Panas iPhone Murah

Posted by: Admin cekliknet.blogspot.com, Updated at: 02.40
Sentra Obat Kuat
Agen Bola Terpercaya
5 Isu Panas iPhone Murah -

[lihat.co.id] - Jakarta - Kehadiran iPhone dengan harga terjangkau mulai menampakkan titik cerah. Walau tidak secara gamblang, CEO Apple Tim Cook mengakui akan ada iPhone dengan harga yang lebih ramah kantong.

Berbicara pada event Goldman Sachs Technology and Internet Conference, Cook menampik ketika ditanya kapan kehadiran iPhone murah. Namun lebih lanjut dijelaskan olehnya bahwa produk versi terjangkau Apple sudah masuk dalam strategi mereka.

"Kami membuat langkah untuk membuat hal-hal yang lebih terjangkau," jawab Cook saat ditanyakan perihal iPhone versi murah.

"Kami tidak akan melakukan apapun yang kita dianggap sebagai produk murahan. Namun lebih tepatnya, kami melakukan hal-hal untuk menarik lebih banyak orang yang sensitif dengan harga," tambahnya.

Yaps, ini semakin menguatkan rumor mengenai kehadiran iPhone murah ala Apple yang semakin panas dengan bocoran beberapa foto prototype di dunia maya.

1. Material Plastik
[lihat.co.id] - Berbeda dengan generasi sebelumnya seperti iPhone 4S yang memakai kaca di bagian belakang, atau iPhone 5 yang bodinya menggunakan bahan alumunium. iPhone 5S -- produk yang diisukan sebagai iPhone murah -- dikabarkan akan memakai material cover plastik.

Sumber yang bernama Jeremy Horwitz itu mengaku mendapatkan form factor yang ia yakini adalah iPhone 5S menggunakan bahan plastik.

Tentu saja alasan penggunaan bahan ini karena untuk memangkas harga agar bisa mendapatkan harga yang lebih ramah kantong.

Belum diketahui bahan plastik seperti apakah nanti yang akan digunakan Apple di iPhone model tersebut.

2. Tanpa Tombol Home
[lihat.co.id] - Sebuah paten yang didapatkan oleh Apple membuka tabir mengenai masa depan dari iPhone baru. Malah kabarnya, paten ini akan digunakan untuk produk iPhone versi murah.

Dalam paten nomor 8,364,032 ini menampilkan bentuk bodi terbaru dari desain iPhone tanpa kamera depan dan ini paling menarik, tanpa tombol home. Padahal, selama ini tombol 'kotak' tersebut sangat lekat dengan iPhone.

Apple mengajukan paten ini pada tanggal 21 Februari 2012, dengan paten diberikan pada tanggal 29 Januari 2013.
Pengajuan itu sendiri didaftarkan oleh insinyur Apple Chong Yip Chow, Hongqin Zhang, Shizhe Shen dan Michael DiVincent.

3. Bodi & Prosesor
[lihat.co.id] - Kabar yang sempat muncul menyebutkan bahwa iPhone murah akan hadir dengan bentuk yang tak jauh berbeda dari versi iPhone 5. Artinya, bisa saja mengusung ukuran 4 inch dengan bentuk memanjang.

Prosesor yang tertanam pada iPhone 5S konon bakal mengusung chip A7 yang tentunya memiliki performa lebih tinggi dibanding chip A6.

Soal layar pun demikian, tidak akan ada perubahan berarti dengan versi sebelumnya. Kemungkin lainnya, layar yang diusung akan setara iPad Mini.

4. Harga
[lihat.co.id] - Definisi 'murah' Apple bisa jadi sangat berbeda dengan banyak orang pada umumnya. Apalagi perusahaan yang berbasis di Cupertino tersebut terkenal karena produk premiumnya.

Dengan harga terjangkau, iPhone diperdiksi akan meraih hasil penjualan yang bagus khususnya di negara berkembang. Apalagi kekuatan dukungan ekosistem yang terus terjaga.

"Kami melihat, Apple akan mempunyai kunci kesuksesan dalam jangka panjang jika mampu mengambil pasar di negara berkembang. Di mana saat ini sudah berhasil disusupi oleh perangkat Android dengan harga murah," kata analis Barclays Ben A. Reitzes.

"Kami dapat membayangkan iPhone murah akan mampu mengambil alih konsumen yang menggunakan feature phone, apalagi didorong dengan ekosistem yang dimiliki Apple," katanya.

"Kami percaya Apple akan membuat iPhone untuk pasar berkembang seharga mungkin tak lebih dari USD 150," tandasnya.

5. Lahir di Musim Panas
[lihat.co.id] - Bila menilik kalender yang rutin dilakukan oleh Apple, memang seharusnya acara untuk meluncurkan iPhone akan terjadi pula di tahun ini. Siklus tahunan ini yang diprediksi akan menjadi kelahiran iPhone 5S.

Beberapa orang memprediksi Apple akan membuat acara di September 2013 untuk mengumumkan kehadiran iPhone barunya tersebut.
Bila bukan September, setidaknya akan ada acara di musim panas.

Anda sedang membaca artikel tentang 5 Isu Panas iPhone Murah dan anda bisa menemukan artikel 5 Isu Panas iPhone Murah ini dengan url http://sigitunittelu.blogspot.com/2013/02/5-isu-panas-iphone-murah.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Isu Panas iPhone Murah ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Isu Panas iPhone Murah sebagai sumbernya.
5 Isu Panas iPhone Murah 9 out of 10 based on 99748 ratings. 1 user reviews.
Tinggalkan Komentar
 
Sigit Unit Telu | Web Blog Sarana Informasi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings & Alexa.com. Edited By TY

cekliknet.blogspot.com | Aneh Unik | Foto Hot | Cerita Dewasa