Rabu, 08 Mei 2013

5 Foto Hasil Jepretan Kamera Kacamata Pintar Google

Posted by: Admin cekliknet.blogspot.com, Updated at: 22.10
Sentra Obat Kuat
Agen Bola Terpercaya
5 Foto Hasil Jepretan Kamera Kacamata Pintar Google -
[lihat.co.id] - Mungkin selama ini sudah banyak foto-foto hasil jepretan kamera yang terpasang di Google Glass, namun seperti apa sih foto pertama kali ketika produk tersebut masih berbentuk prototype?

Setidaknya ada 5 foto pertama yang diambil dengan menggunakan kamera yang terpasang di Google Glass. Pada saat pengambilan foto tersebut, Google Glass masih berbentuk prototype dan belum disempurnakan seperti sekarang ini.

Dikutip dari The Independent (30/04), foto-foto tersebut diambil oleh Steve Lee, Arthur van Hoff, Robert Scolbe, Sidney Chang dan Sophia Yang. Mereka adalah staf di Google yang mendapatkan kesempatan pertama untuk menggunakan atau mengoperasikan Google Glass. Berikut5 Foto Hasil Jepretan Kamera Kacamata Pintar Google Dirangkum dari berbagi sumber

1. Foto dari Arthur van Hoff
[lihat.co.id] - Banyak tren besar dalam dunia teknologi hari ini dihasilkan dari pengubahan berbagai peralatan mobile, hal ini disampaikan oleh Marc Andreesson, seorang pemodal usaha kawakan kepada CNBC 

Andreesson pun yakin bahwa hal ini yang akan menentukan ke mana arah perkembangan teknologi nantinya. Menurutnya, tak akan jauh-jauh dari teknologi portable macam smartphone

2. Foto dari Robert Scoble
[lihat.co.id] - Dikabarkan PhoneArena (04/05), Google Glass kini bisa mengunggah video ke Youtube dengan menggunakan aplikasi Fullscreen BEAM. Fullscreen BEAM sendiri merupakan aplikasi yang ditujukan untuk perangkat Google Glass yang dikembangkan oleh pihak ketiga.

Aplikasi ini mempunyai fungsi untuk membantu pengguna perangkat Google Glass untuk mengirim video hasil rekaman perangkat tersebut ke channel Youtube mereka

3. Foto dari Robert Scoble lainnya
[lihat.co.id] - Google nampaknya begitu optimis bahwa produk Google Glass mereka akan meraih sukses di pasaran. Hal ini dibuktikan dengan adanya pengajuan paten baru dari pihak Google atas produk tersebut.

Meskipun belum resmi diluncurkan, namun pihak Google telah mengajukan sebuah paten baru atas generasi selanjutnya dari produk Google Glass yang akan menyematkan teknologi berupa transparan display.

4. Foto dari Sophia Yang
[lihat.co.id] - Leonardo Da Vinci adalah seorang penemu abad 15. Beberapa temuan mutakhirnya adalah faksimili, parasut, hingga helikopter. Baru-baru ini tersiar kabar bahwa Google Glass merupakan konsep yang sebelumnya pernah dibuat oleh Da Vinci.

5. Foto dari Steve Lee

[lihat.co.id] - Google Glass merupakan kacamata futuristik yang memungkinkan pengguna melakukan berbagai hal canggih, seperti memantau cuaca, mengetahui informasi terbaru, mengakses Google Maps, memotret, merekam dan mengunggah video, dan yang lain.
Anda sedang membaca artikel tentang 5 Foto Hasil Jepretan Kamera Kacamata Pintar Google dan anda bisa menemukan artikel 5 Foto Hasil Jepretan Kamera Kacamata Pintar Google ini dengan url http://sigitunittelu.blogspot.com/2013/05/5-foto-hasil-jepretan-kamera-kacamata.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Foto Hasil Jepretan Kamera Kacamata Pintar Google ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Foto Hasil Jepretan Kamera Kacamata Pintar Google sebagai sumbernya.
5 Foto Hasil Jepretan Kamera Kacamata Pintar Google 9 out of 10 based on 99748 ratings. 1 user reviews.
Tinggalkan Komentar
 
Sigit Unit Telu | Web Blog Sarana Informasi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings & Alexa.com. Edited By TY

cekliknet.blogspot.com | Aneh Unik | Foto Hot | Cerita Dewasa