Selasa, 21 Mei 2013

6 Jam Tangan Terbaru dan Keren dari Charriol Geneve

Posted by: Admin cekliknet.blogspot.com, Updated at: 02.47
Sentra Obat Kuat
Agen Bola Terpercaya
6 Jam Tangan Terbaru dan Keren dari Charriol Geneve -
[lihat.co.id] - Brand Charriol Geneve baru merilis jam tangan terbarunya. Peluncuran produknya tersebut diadakan di Tudor Ballroom, Goodwood Park Hotel, Singapura, 

pun berkesempatan untuk menghadiri acara peluncuran jam tangan dari Charriol Geneve tersebut Label jam tangan dan perhiasan asal Swiss itu menghadirkan koleksi 2013 yang ditujukan untuk pria dan wanita. 

Rangkaian koleksinya ini didesain modern dengan sentuhan elegan. Ingin lihat seperti apa? berikut 6 Jam Tangan Terbaru dan Keren dari Charriol Geneve seperti dirangkum lihat.co.id dan wolipop


1. ST-Tropez Plum
[lihat.co.id] - Untuk memperingati ulang tahun Charriol Geneve yang ke-30, label ini merilis jam tangan edisi spesial, St-Tropez Plum. Aksesori penunjuk waktu tersebut sangat wearable. Hadir dengan perpaduan warna ungu dan silver, jam tangan ini terbuat dari stainless steel. Sementara strapnya didesain dengan detail rantai yang terkesan feminin.


2. ST-Tropez Seashell
[lihat.co.id] - Jam tangan yang sophisticated hadir dalam ST-Tropez Seashell. Aksesori penunjuk waktu itu didesain dengan detail tali rantai yang didominasi warna silver. Jam tangan ini yang ultra feminin ini juga dilengkapi tiga buah berlian.

3. AEL Lady Watch
[lihat.co.id] - Terinspirasi dari angel, label yang sudah berdiri sejak 1983 itu menghadirkan jam tangan AEL untuk wanita muda yang senang bergaya simple. Jam tangan tersebut sangat cocok bila dikenakan saat acara formal, maupun ke pesta di malam hari.

4. Columbus Lady Precious
[lihat.co.id] - Produk Charriol Geneve yang satu ini hadir dengan detail leather strap. Jam tangan tersebut sangat cocok bila dipadukan dengan busana formal. Aksesori ini juga dilengkapi berlian mewah.
 
6. Colombus Grande Date
[lihat.co.id] - Jam tangan yang satu ini ditujukan untuk pria. Hadir dengan perpaduan warna silver dan hitam, membuat jam tangan tersebut terlihat simpel namun tetap elegan. Tali pada jam tangan itu didesain dengan tekstur kulit buaya.

6. Colombus Power Reserve
[lihat.co.id] - Untuk mewujudkan semangat petualangan, Charriol Geneve pun menghadirkan jam tangan ini. Aksesori berupa penunjuk waktu itu melambangkan sosok pria yang ambisius. Jam tangan tersebut sangat sesuai untuk Anda yang gemar travelling.

Anda sedang membaca artikel tentang 6 Jam Tangan Terbaru dan Keren dari Charriol Geneve dan anda bisa menemukan artikel 6 Jam Tangan Terbaru dan Keren dari Charriol Geneve ini dengan url http://sigitunittelu.blogspot.com/2013/05/6-jam-tangan-terbaru-dan-keren-dari.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Jam Tangan Terbaru dan Keren dari Charriol Geneve ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Jam Tangan Terbaru dan Keren dari Charriol Geneve sebagai sumbernya.
6 Jam Tangan Terbaru dan Keren dari Charriol Geneve 9 out of 10 based on 99748 ratings. 1 user reviews.
Tinggalkan Komentar
 
Sigit Unit Telu | Web Blog Sarana Informasi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings & Alexa.com. Edited By TY

cekliknet.blogspot.com | Aneh Unik | Foto Hot | Cerita Dewasa