Jumat, 23 Agustus 2013

8 Gadget Akhir Tahun 2013 yang paling Dinanti Penggemar Teknologi

Posted by: Admin cekliknet.blogspot.com, Updated at: 05.00
Sentra Obat Kuat
Agen Bola Terpercaya
8 Gadget Akhir Tahun 2013 yang paling Dinanti Penggemar Teknologi -
Jelang tutup tahun 2013, berbagai vendor teknologi akan merilis gadget baru. Bukan tanpa alasan memang. Di beberapa negara, akhir tahun yang bertepatan dengan libur Natal dan Tahun baru adalah musim belanja. 
Gadget yang akan dirilis pun tidak sembarangan. Apple, Samsung sampai Sony hampir dapat dipastikan merilis perangkat baru yang dinanti-nantikan. Gadget tutup tahun apa saja yang dinilai paling banyak ditunggu penggemar teknologi? Berikut 8 Gadget Akhir Tahun 2013 yang paling Dinanti Penggemar Teknologi seperti dikutip inet.detik:

1. Apple iPhone 5S & 5C

 Apple iPhone 5S & 5C
[lihat.co.id] - iPhone 5 keluar hampir setahun lampau. Sesuai siklus pembaharuan iPhone selama ini, generasi baru handset tersebut dipastikan muncul tidak lama lagi.

Berbagai kabar pun beredar mengenai seperti apa iPhone generasi baru. Setelah sempat terjadi simpang siur, beberapa pihak meyakini Apple akan merilis dua model iPhone yang diberi nama 5S dan 5C.

iPhone 5S di sisi desain kabarnya tidak jauh berbeda dibandingkan iPhone 5. Namun ada pilihan warna emas, varian warna yang belum pernah ada pada generasi iPhone masa lalu.

Tentu saja spefikasi dan kemampuannya lebih baik. Kemungkinan ada upgrade prosesor, kapasitas storage sampai 128GB, kamera 12 megapixel dan sebagainya. Kabarnya juga ada sensor sidik hari untuk meningkatkan keamanan.

Di samping iPhone 5S, kabarnya akan hadir juga iPhone 5C. Ini adalah iPhone yang dibanderol lebih terjangkau, kemungkinan di kisaran USD 400.

Agar lebih murah, iPhone 5C dirumorkan terbuat dari plastik. Dan pilihan warnanya yang cerah mungkin akan membuatnya semakin menarik bagi kalangan muda.

2. Sony Honami

Sony Honami
[lihat.co.id] - Perlombaan smartphone dengan kamera hebat merangsang Sony mengeluarkan jagoan baru. Berjuluk Honami, konon handset ini akan mengusung resolusi kamera sebesar 20 megapixel.

Tapi tak sekadar resolusi tinggi, karena Sony memanfaatkan sumber daya teknologi terdepannya untuk menemani fitur kamera tersebut.

Seperti bocoran yang didapatkan melalui forum asal China, Digi-Wo, yang mengklaim mendapatkan informasi utuh mengenai kamera Sony Honami.

Kamera di Sony Honami ini pada kenyataanya mampu merekam video 4K. Sehingga kualitas gambar yang dihasilkan tak perlu diragukan lagi ketajamannya.

Menariknya lagi, Sony Honami mempunyai kemampuan opsi untuk memilih ISO hingga 12800 melengkapi fitur bukaan kamera 1/2.3. Ini artinya, Honami berani diajak meringkus gambar di suasana yang kurang cahaya.

Rumor ini setidaknya memberikan gambaran betapa dahsyatnya fitur yang ditawarkan di Honami, di samping rumor mengenai baterai 3000 mAh dan RAM sebesar 2 GB.


3. Samsung Galaxy Note III

 Samsung Galaxy Note III
[lihat.co.id] - Galaxy Note telah menjadi handset flagship Samsung di samping seri Galaxy S. Generasi ketiganya atau Galaxy Note III, dipastikan hadir dalam pameran teknologi IFA di Jerman pada awal September 2013 ini.

Rumor yang mengerubungi Galaxy Note III perlahan semakin jelas. Bocoran terbaru yang diklaim dari orang dalam Samsung menyebutkan bahwa phablet (ponsel + tablet PC) generasi terbaru tersebut bakal hadir dengan layar selebar 5,7 inch.

Kabar ini sekaligus menepis isu layar 6 inch yang sebelumnya disebut-sebut bakal diusung Galaxy Note III. Kabar lainnya, seperti dilansir GSM Arena, adalah keberadaan RAM sebesar 3 GB dan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Sementara dari sisi dapur pacu masih belum dikonfirmasi. Dimana kemungkinannya bakal dibenamkan prosesor bertenaga Qualcomm Snapdragon 800 dan sudah mendukung konektivitas 4G LTE-A.


4. Phablet Nokia Lumia

Phablet Nokia Lumia
[lihat.co.id] - Nokia kabarnya tergiur memasuki pasar phablet, sebutan untuk gagdet yang memadukan smartphone dengan tablet. Malah perusahaan asal Finlandia itu sudah menyiapkan nama untuk phablet (ponsel dan tablet) besutannya yang berbasis OS Windows Phone.

Menurut sumber yang dekat dengan pihak Nokia, perusahaan asal Finlandia ini mengusung kode nama 'Bandit' untuk perangkat tersebut. Produk jagoan baru Nokia ini dikabarkan sudah melalui serangkaian uji coba.

Bandit akan mengusung ukuran layar sebesar 6 inch dengan resolusi layar tak kurang 1080p atau setara full High Defintion (HD). Ini mungkin akan menjadikan perangkat Windows Phone 1080p pertama.

Sementara itu, untuk menunjang kinerja dari Bandit, Nokia telah menyiapkan prosesor Snapdragon dengan dapur pacu quad core. Termasuk yang terkencang di kelasnya.

Tidak ada tambahan informasi mengenai Nokia Bandit, kecuali mungkin kameranya akan mempunyai kekuataan tak kurang dari 20 megapixel, termasuk sistem operasi Windows Phone dengan antarmuka khasnya.


5. HTC One Max
 HTC One Max
[lihat.co.id] - Tidak hanya Nokia, HTC dilaporkan berminat merilis perangkat phablet yang pasarnya kian membesar. Jagoan mereka di segmen ini rumornya dinamakan sebagai HTC One Max.

Menurut kabar yang beredar, HTC One Max adalah bentuk melebar dari HTC One yang sudah diumumkan sebelumnya. Ya, phablet ini akan mempunyai bentang layar 6 inch.

Selain layar 6 inch, layar HTC One Max akan dilapisi dengan Super LCD 3 dan tingkat resolusi hingga 1080p. Sehingga menjadikannya tak hanya besar, namun dengan layar tajam.

HTC One Max ini nantinya juga akan dipersenjatai dengan prosesor Qualacomm 2.3 Ghz Snapdragon 800 dan RAM 2 GB. Sementara penyimpanan akan tersedia dalam dua pilihan 32 GB atau 64GB.

Soal bodi, tidak ada perbedaan dengan HTC One. Termasuk HTC One Max dibenamkan dengan baterai 2,300 mAh. Sementara itu, HTC One Max diprediksi akan hadir pada September mendatang.


6. Google Nexus 5
Google Nexus 5
[lihat.co.id] - Handset Nexus dikeluarkan Google secara rutin dan mendapatkan tempat tersendiri dari para pecinta Android. Generasi kelimanya yang mungkin dinamakan Nexus 5 bisa jadi hadir tahun ini.

Belum jelas pabrikan mana yang akan digandeng Google dalam peluncuran Nexus 5. Namun kabar yang beredar menyebutkan LG yang merilis Nexus 4 akan melanjutkan kolaborasinya dengan Google.

Sejumlah pihak masih menebak-nebak kalau Nexus 5 ini akan menggunakan layar full HD 5,2 inch, prosesor Snapdragon, kamera 13 megapiksel dan sistem operasi Android 5.0 Key Lime Pie.

Disebut-sebut bahwa CEO Google Larry Page konon telah melihat secara langsung Nexus 5. Artinya, mungkin dalam waktu tak lama lagi ponsel ini akan segera diumumkan dan dijual ke pasaran.

Nexus 4 sendiri sukses terjual sebanyak lebih dari tiga juta unit hingga saat ini. Padahal saat awal pada peluncurannya, penjualan Nexus 4 sempat tersendat akibat stok terbatas.


7. Moto X Mini
 Moto X Mini
[lihat.co.id] - Motorola Moto X telah dirilis Google beberapa waktu lalu. Ia hadir dalam beberapa pilihan warna menarik dan dapat dikustomisasi berdasarkan keinginan penggunanya. Kabarnya, Moto X akan segera hadir dalam beberapa varian. Termasuk versi mininya.

Hal ini mencuat setelah CEO Motorola Dennis Woodside mengungkap bahwa Moto X bukanlah satu-satunya smartphone yang mengusung brand Moto X. Sebab akan ada varian lain dari keluarga Moto X.

Dikatakan Woodside, salah satu varian lain tersebut akan diposisikan di bawah Moto X yang ada sekarang dan ditawarkan dengan harga lebih terjangkau.

Woodside juga telah berani mengumbar waktu peluncurannya yang akan dilakukan dalam beberapa bulan ke depan."Anda akan melihat varian lain Moto X dalam beberapa bulan mendatang," ujar Woodside.

Pernyataan yang dilontarkan bos besar Motorola Mobilty itulah yang mencuatkan isu bahwa Motorola mungkin akan mengikuti tren yang dibuat oleh Samsung yang meluncurkan beberapa varian Galaxy S4, seperti S4 Mini, Active dan Zoom.


8. BlackBerry Aristo

BlackBerry Aristo
[lihat.co.id] - Setelah kehadiran Z10 yang disusul oleh Q10 dan Q5 yang lebih terjangkau, BlackBerry diisukan juga tengah mengembangkan perangkat phablet yang belakangan disebut mengusung sandi Aristo dan akan dipasarkan dengan nama A10.

Namun bocoran terbaru yang dari member forum CrackBerry dipastikan menepis isu terdahulu. Menurut member dengan nickname Ofutur tersebut berdasarkan temuannya dari versi pra-rilis BlackBerry 10.2, terungkap BlackBerry tidak menyematkan nama A10 pada phablet BlackBerry 10.

Perangkat yang juga sepenuhnya mengandalkan fungsi layar sentuh layaknya BlackBerry Z10 itu dikatakan Ofutur bakal mengusung sebutan sebagai BlackBerry Z30.

BlackBerry Z30 akan mengusung layar 5 inch OLED dengan resolusi 1280x720 dan 295 ppi(pixel per inch). Adapun dapur pacunya dibekali prosesor dual core 1.7 GHz Qualcomm MSM 8060 Pro dengan GPU quad core dan sudah mengusung konektivitas LTE 4G.

Fitur lainnya adalah kamera belakang 8 MP dengan flash, IS, dan zoom 5X, kamera depan 2 MP, baterai 2800 mAh, NFC dan memori internal 16 GB + RAM 2 GB.

Anda sedang membaca artikel tentang 8 Gadget Akhir Tahun 2013 yang paling Dinanti Penggemar Teknologi dan anda bisa menemukan artikel 8 Gadget Akhir Tahun 2013 yang paling Dinanti Penggemar Teknologi ini dengan url http://sigitunittelu.blogspot.com/2013/08/8-gadget-akhir-tahun-2013-yang-paling.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 8 Gadget Akhir Tahun 2013 yang paling Dinanti Penggemar Teknologi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 8 Gadget Akhir Tahun 2013 yang paling Dinanti Penggemar Teknologi sebagai sumbernya.
8 Gadget Akhir Tahun 2013 yang paling Dinanti Penggemar Teknologi 9 out of 10 based on 99748 ratings. 1 user reviews.
Tinggalkan Komentar
 
Sigit Unit Telu | Web Blog Sarana Informasi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings & Alexa.com. Edited By TY

cekliknet.blogspot.com | Aneh Unik | Foto Hot | Cerita Dewasa