Minggu, 18 Agustus 2013

8 Smartphone dengan Ketahanan Baterai Terlama di Dunia

Posted by: Admin cekliknet.blogspot.com, Updated at: 20.00
Sentra Obat Kuat
Agen Bola Terpercaya
8 Smartphone dengan Ketahanan Baterai Terlama di Dunia -
Bagi Anda yang mencari smartphone berkemampuan terbaik, pilihannya banyak di pasaran dengan ragam fitur dan harga yang tidak berbeda jauh.

Tetapi selain memiliki kemampuan kelas atas, banyak orang juga mencari smartphone yang sekaligus memiliki baterai tahan lama dan tidak manja meminta diisi dayanya di setiap waktu.

Berikut ini adalah8 Smartphone dengan Ketahanan Baterai Terlama di Dunia  Sebagai catatan, semua smartphone ini diuji dengan terus menerus menelusuri internet di jaringan 4G, dengan kecerahan layar 40%. seperti dikutip berbagai sumber

1. Samsung Galaxy Note 2
 Samsung Galaxy Note 2
[lihat.co.id] - Berdasarkan pengujian, Galaxy Note 2 sukses menduduki tempat pertama dengan baterai 3.100mAh yang dapat bertahan selama 10 jam 12 menit di jaringan 4G LTE. Penggunaan lainnya seperti mengambil foto dan video bisa dilakukan tanpa henti selama delapan jam.

2. HTC One
HTC One
[lihat.co.id] - Di tempat kedua ada HTC One dengan baterai berkapasitas 2.300mAh yang dapat bertahan selama delapan jam 17 menit di jaringan 4G LTE. Kualitas fitur lainnya juga tidak perlu diragukan lag


3. Motorola Droid RAZR MAXX HD
Motorola Droid RAZR MAXX HD
[lihat.co.id] - Di samping bodi karbon kevlarnya yang mencuri perhatian, durasi baterainya yang mencapai waktu pengujian 8 jam 13 menit membuat smartphone ini menempati tempat ketiga. Droid RAZR MAXX juga memiliki koneksi data yang lebih cepat dari 4G LTE dalam pengujian yang dilakukan.

4. LG Lucid 2
LG Lucid 2
[lihat.co.id] - Dibekali baterai 2.460 mAh, Lucid 2 dapat bertahan 'disiksa' menelusuri web di jaringan 4G LTE selama 7 jam 55 menit yang menempatkannya di tempat keempat. Selain itu, harganya pun cukup murah.

5. HTC 8XT
HTC 8XT
[lihat.co.id] - Meskipun bukan merupakan smartphone Windows Phone 8 unggulan HTC, 8XT memiliki daya tahan baterai yang cukup baik. Dalam pengujian, 8XT terbukti dapat tahan digunakan selama 6 jam 43 menit pada jaringan 4G LTE yang menempatkannya di tempat kelima.

6.Samsung Galaxy S4
Samsung Galaxy S4
[lihat.co.id] - Galaxy S4 menempati tempat berikutnya dengan daya tahan baterai selama 6 jam 41 menit di jaringan 4G LTE. Performa dan keunggulan kelas atas dari Galaxy S4 rasanya tidak perlu dijelaskan lagi.

7. Sony Xperia Z
 Sony Xperia Z
[lihat.co.id] - Smartphone andalan Sony ini menempati tempat ketujuh dengan daya tahan baterai yang mampu bertahan di jaringan 4G LTE selama 6 jam 36 menit. Jangan lupakan juga fitur antiair dan antidebu canggihnya.

8. Nokia Lumia 1020
Nokia Lumia 1020
[lihat.co.id] - Smartphone camera anyar besutan Nokia ini memiliki baterai berkapasitas 2.000mAh. Baterai tersebut membuat smartphone berkamera 41 megapiksel ini dapat tahan 'disiksa' di jaringan 4G LTE selama 6 jam 33 menit. [mor]

Anda sedang membaca artikel tentang 8 Smartphone dengan Ketahanan Baterai Terlama di Dunia dan anda bisa menemukan artikel 8 Smartphone dengan Ketahanan Baterai Terlama di Dunia ini dengan url http://sigitunittelu.blogspot.com/2013/08/8-smartphone-dengan-ketahanan-baterai.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 8 Smartphone dengan Ketahanan Baterai Terlama di Dunia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 8 Smartphone dengan Ketahanan Baterai Terlama di Dunia sebagai sumbernya.
8 Smartphone dengan Ketahanan Baterai Terlama di Dunia 9 out of 10 based on 99748 ratings. 1 user reviews.
Tinggalkan Komentar
 
Sigit Unit Telu | Web Blog Sarana Informasi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings & Alexa.com. Edited By TY

cekliknet.blogspot.com | Aneh Unik | Foto Hot | Cerita Dewasa