Senin, 19 November 2012

10 Hewan Arthropoda (Memiliki Kerangka External)

Posted by: Admin cekliknet.blogspot.com, Updated at: 03.36
Sentra Obat Kuat
Agen Bola Terpercaya
10 Hewan Arthropoda (Memiliki Kerangka External) - 10.Walking Stick
The tongkat, atau dikenal sebagai serangga tongkat, tongkat bug, phasmids, serangga hantu, atau serangga daun, merupakan herbivora, yang hidup pada daun dan bahan tanaman lainnya. Ada lebih dari 2.500 spesies. Mereka lebih panjang dan lebih tipis dari mantis, dan sering bingung mantids. Meskipun mereka berada di bawah pterygoda subclass, yang berarti serangga bersayap, mereka tidak memiliki sayap. Mereka pergi melalui tiga tahap kehidupan: betina turun banyak telur bahwa tanah di mana pun di musim gugur, nimfa muncul di musim semi, dan pada musim panas mereka dewasa. Betina bisa bereproduksi tanpa laki-laki, dan keturunannya akan menjadi kloning dari betina. Mereka bertahan dengan menyamarkannya diri untuk terlihat seperti ranting dan cabang-cabang mereka bertengger di, bahkan meniru warna dari kata cabang.

Sebagai hewan peliharaan, mereka mudah untuk merawat. Hanya mencoba untuk meniru lingkungan alami mereka dengan kelembaban yang tepat, temperatur, dan makanan.Penanganan mudah, karena mereka tidak agresif, tetapi halus dan harus ditangani dengan hati-hati. Tongkat berjalan India adalah hewan peliharaan yang populer kelas. Mereka dapat ditinggalkan sendirian sampai seminggu tanpa merugikan mempengaruhi.

9.Praying Mantis

The belalang sembah yang disebut demikian karena kaki depan panjang berduri yang membungkuk seperti sedang berdoa. Menggunakan kaki, belalang tersebut lunges, meraih mangsanya, dan memegang sambil makan itu hidup. Mereka adalah predator, hidup serangga lainnya, bahkan mengorbankan satu sama lain pada waktu. Mereka bertelur di musim gugur di cluster berlapis, ditutupi oleh busa yang mengeras dan tahan air, tergantung dari cabang.Pada musim semi, bayi-bayi kecil yang selamat dengan tidak dimakan oleh saudara mereka atau serangga lainnya memanjat cabang dan pergi melalui metamorfosis beberapa sampai mereka dewasa. Dengan metamorfosis terakhir mereka, mereka memiliki sayap.

Sebagai hewan peliharaan, mereka menyenangkan untuk menonton. Feeding umumnya mudah, karena mereka agresif dan cepat untuk merebut makanan yang ditawarkan. Menonton mereka makan dapat mengambil perut yang kuat, sebagai mangsa yang hidup dan berjuang melalui sebagian dari cobaan itu. Ada berbagai jenis belalang sembah dalam perdagangan hewan peliharaan, di segala macam ukuran. The belalang terbesar adalah gigas ischnomantis, pada 6 1/2 inci kekalahan. Yang terkecil adalah pyhmaea bolbe, sekitar kurang dari setengah inci. Hal ini juga diketahui bahwa perempuan akan makan laki-laki selama sanggama. Namun, hal ini tidak selalu terjadi, terutama jika perempuan telah cukup makan sebelumnya.

8.Kecoak
Kebanyakan orang berpikir bahwa kecoak sebagai hama. Namun hanya 5 atau lebih dari 4.000 spesies kecoak adalah hama rumah tangga. Kecoak beradaptasi dengan mudah ke lingkungan mereka, meskipun mereka biasanya ditemukan di daerah yang hangat. Mereka sebagian besar omnivora, tetapi ada beberapa spesies yang memakan kayu. Mereka cepat dan sangat kuat, dan dapat bertahan hidup tanpa makanan untuk waktu yang lama, tanpa udara sampai empat puluh lima menit, dan yang terendam dalam air selama setengah jam. Hal ini diyakini bahwa kecoak akan bertahan bencana nuklir, dan mereka pasti memiliki ketahanan yang lebih tinggi terhadap radiasi daripada manusia. Sebagai hama, mereka dapat meninggalkan jejak bakteri dengan kotoran mereka, dan menyebabkan reaksi alergi pada manusia.

Tapi sebagai hewan peliharaan, mereka berwarna-warni, menghibur, dan mudah untuk merawat. Ada spesimen yang indah untuk memilih dari dalam perdagangan hewan peliharaan.Kecoa mendesis mungkin yang paling terkenal. Blaberus Craniifer, roach kematian sesungguhnya kepala, adalah spesimen yang indah yang memiliki gambar kepala mati di bagian belakang kepalanya. Feeding sederhana, menggiling beberapa makanan anjing kering dan biji-bijian, atau membeli komersial roach jelly online. Gerimis sangat membantu, karena beberapa ingin menjilat tetes dari sisi akuarium. Beberapa pendaki yang baik, dan satu inci dari vaseline di sekitar bagian atas akuarium akan menjaga mereka dalam. Mereka dapat diselenggarakan dengan mudah, meskipun Anda harus mencuci tangan Anda setelah.Breeding mudah, hanya terus bersama pria dan wanita, dan segera Anda akan memiliki banyak bayi. Roach Dubya sering digunakan sebagai sumber makanan bagi hewan serangga lainnya.

7.Kumbang
Ada lebih dari 350.000 spesies kumbang di dunia, hidup di tempat-tempat yang berbeda seperti gurun, iklim tropis, dan bahkan di dalam air. Beberapa hama yang makan tanaman kebun dan beberapa memakan hama, seperti kutu daun dan tungau, yang memakan tanaman kebun. Beberapa berguna dalam membersihkan bangkai atau kotoran. Dan ada pula yang dimakan oleh serangga lainnya, binatang, dan burung. Mereka bertelur yang menetas menjadi larva yang dapat dalam beberapa kasus waktu bertahun-tahun untuk menjadi dewasa matang.Orang dewasa umumnya tidak berumur panjang.

Di Jepang, kumbang badak adalah hewan peliharaan yang populer. Mereka memiliki tanduk pada dada dan tanduk mengarah ke depan dari thorax pusat. Mereka dapat mencapai hampir 6 inci panjang dan berat 3 ons. Mereka dapat dibeli dari toko-toko dan bahkan mesin penjual otomatis. Kadang-kadang mereka digunakan untuk judi, berkelahi satu sama lain, sebagai laki-laki cenderung agresif. Kumbang Goliath adalah salah satu di terbesar dan terberat hingga 2 sampai 3 inci panjang dan berat 3 ons atau 4 besar dan kuat. Ini milik keluarga scarab.Keluarga scarab memiliki beberapa tanda-tanda yang paling indah dan warna. Kumbang yang sedikit sulit untuk menemukan dalam perdagangan hewan peliharaan, dan Anda mungkin harus mulai dengan larva yang akan tetap terkubur sebagian besar waktu. Tetapi jika kamu bersabar, Anda secara singkat akan memiliki hewan peliharaan yang menarik.

6.Semut
Semut di mana-mana. Mereka adalah predator, pemulung, dan herbivora. Mereka sangat sosial dan hidup dalam kelompok dengan hirarki. Koloni ini diperintah oleh seorang ratu, yang adalah betina hanya subur. The, lainnya betina subur, adalah pekerja dan tentara. Mereka berkomunikasi melalui feromon, suara, dan sentuhan, dan membela diri dengan menggigit atau menyengat. Mereka terkait dengan tawon dan lebah. Beberapa, seperti semut pemanen yang dijual sebagai makanan untuk kadal bertanduk hewan peliharaan.

Semut pemanen juga dijual untuk peternakan semut, anak-anak hobi yang menyenangkan banyak dan orang dewasa menikmati. Semut pemanen memiliki rahang yang besar dan akan menggigit. Ini peternakan yang datar sehingga semut dapat dilihat saat mereka pergi tentang kehidupan sehari-hari mereka, membangun terowongan dan membawa makanan. Mereka harus diberi makan diet sehat buah, sayuran, Birdseed atau putih telur rebus. Makanan semut khusus dapat dipesan secara online. Pipet bekerja dengan baik untuk memberikan hanya sedikit air ke satu daerah, tidak begitu banyak bahwa salah satu semut akan tenggelam. Hal ini menyenangkan dan pendidikan untuk menonton sosialisasi dan kerja sama tim dari makhluk-makhluk giat. Ini akan menjadi lebih menghibur untuk menonton mereka berkembang biak dan membesarkan bayi, namun ratu tidak biasanya ditawarkan sebagai hewan peliharaan. Untuk itu, Anda mungkin harus menangkap satu.

5.Kalalipan
Lipan yang cepat dan agresif. Mereka dapat ditemukan di daerah tropis dan di padang pasir.Mereka berburu di malam hari dan makan kecoak, jangkrik, tikus, dan kelelawar. Jika terganggu, mereka akan menggigit atau mencubit, dan berbisa. Mereka telah diratakan tubuh, satu pasang kaki per segmen, dan bisa mendapatkan hingga dua belas inci panjang. Ada lebih dari 8.000 spesies.

Ini adalah hewan peliharaan untuk kiper maju. Perawatan harus mengingat bahwa mereka tidak melarikan diri. Mereka kanibalistik dan harus ditempatkan secara terpisah. Beberapa dapat hidup lebih dari satu dekade di alam liar, dan bahkan lebih lama sebagai hewan peliharaan.Meskipun mereka dapat hidup di padang pasir, mereka membutuhkan gelap, habitat lembab dengan banyak tempat persembunyian. Mereka ganti kulit tujuh sampai sepuluh kali sebelum jatuh tempo. Lipan tidak memiliki 100 kaki seperti nama mereka menyiratkan, melainkan mereka selalu memiliki ganjil kaki. Biasanya betina spesies akan tumbuh lebih besar dari laki-laki atau memiliki warna yang berbeda. Dan sementara beberapa orang akan mengadakan lipan hewan peliharaan mereka, disarankan untuk tidak.

4.Kaki Seribu 
Tidak seperti lipan, kaki seribu panjang, bulat, lambat, dan makan vegetasi membusuk. Mereka juga memiliki 2 pasang kaki per segmen, sebagai lawan 1. Mereka dapat memiliki 36-400 kaki, tergantung pada spesies. Ada lebih dari 10.000 spesies. Kaki Seribu liang ke dalam tanah.Beberapa bisa mengeluarkan racun melalui kulit mereka, dan ada beberapa mamalia yang bisa dibius off sekresi ini dengan menjilati kaki seribu tersebut. Mereka membela diri dengan meringkuk menjadi bola dan tidak menggigit.

Kaki seribu yang mudah untuk rumah dan dapat hidup dalam kelompok. The African kaki seribu raksasa adalah hewan peliharaan yang populer, mendapatkan sebesar 10 inci. Mereka dapat hidup lama dan non agresif, membuat mereka menyenangkan untuk menahan. Kaki seribu Pet akan makan buah atau sayuran, dan membutuhkan kalsium ekstra untuk membantu shedding.Mereka menyukai tempat yang lembab dan hidup di bawah puing-puing pabrik, dan memerlukan substrat yang agak mendalam sehingga mereka bisa bersembunyi. Menjadi nokturnal, mereka tidak cukup sebagai terlihat sebagai beberapa hewan peliharaan, sehingga Anda akan ingin untuk menonton mereka di malam hari. Mereka berkembang biak dengan mudah, jadi berhati-hati untuk tidak laki-laki dan perempuan bersama-sama rumah jika Anda tidak ingin banyak. Sementara mereka tidak agresif, beberapa orang mungkin memiliki reaksi alergi terhadap cairan dan harus berhati-hati.

3.Hermit Crabs
Kelomang hidup dalam cangkang dan saat mereka tumbuh perubahan baru, kerang besar.Spesies terbesar dapat hidup 30 sampai 70 tahun atau lebih. Mereka adalah pendaki besar dan penggali, dan menyenangkan untuk menonton. Beberapa spesies hidup di bawah air, seperti kepiting laut, dan lain-lain di darat. Sebagian besar air, hidup di air asin, dan bahkan orang-orang tanah harus kembali ke laut untuk berkembang biak. Ada berbagai warna, seperti merah, cokelat, dan ungu, dengan pola yang berbeda-beda, seperti titik-titik dan garis-garis.Mereka adalah pemulung dan omnivora, makan hal-hal dan tumbuhan yang mati.

Mereka adalah hewan peliharaan yang populer, tetapi banyak orang tidak menyadari berapa banyak perawatan harus diberikan kepada mereka. Sebagai hasilnya, mereka pendek hidup sebagai hewan peliharaan. Mereka membutuhkan ruang, substrat yang tepat, air tawar, air garam, makanan, kerang ekstra, dan hal untuk mendaki. Untuk spesifik, silakan kunjungi situs yang disebutkan di atas. Jika Anda ingin kepiting pertapa Anda untuk hidup dan menjadi sehat, Anda harus memenuhi kebutuhan spesifik mereka.

2.Kalajengking
Kalajengking adalah predator, makan serangga lainnya. Mereka menyengat mangsanya untuk melumpuhkan sebelum makan. Ada lebih dari 2.000 spesies, dan 30 atau lebih memiliki racun yang dapat membunuh manusia. Mereka tumbuh dari antara 0,3 inci sampai 9 inci panjang.Mereka memiliki 8 kaki, 2 cakar yang bervariasi dalam ukuran menurut spesies, dan ekor tersegmentasi dengan sengat di ujungnya.

Kalajengking Kaisar mungkin kalajengking paling umum disimpan sebagai hewan peliharaan.Mereka hitam dan memiliki cakar yang besar, dan tumbuh sampai 6 inci. Beri mereka tempat untuk menggali atau menyembunyikan, beberapa jangkrik atau kecoak, panas dan kelembaban yang tepat, dan mangkuk air dangkal. Mereka dapat hidup 6 sampai 8 tahun, dan tidak boleh ditangani, meskipun racun mereka tidak manjur sebagai spesies lain. Lebih dari 1 dapat disimpan bersama-sama, asalkan ada cukup tempat bersembunyi dan ruang untuk bergerak.Karena mereka aktif di malam hari, mereka akan lebih menarik untuk mengamati di malam hari.

1.Tarantula
Ini arthropoda tertentu adalah favorit saya. Ada berbagai ukuran begitu banyak dan kombinasi warna dan temperamen untuk memilih dari. Beberapa memiliki garis-garis seperti harimau, dan beberapa memiliki tanda seperti tengkorak. Sebagian besar berbulu. Mereka dapat ditemukan di Amerika, Afrika, Asia dan Australia. Para tarantula Afrika dan Asia dikenal sebagai dunia lama, dan biasanya memiliki racun kuat dan lebih agresif dari tarantula dunia baru yang ditemukan di Amerika yang biasanya hanya akan mengibaskan rambut menjengkelkan ketika terancam. Mereka makan cukup beragam makhluk hidup, mulai dari jangkrik pada tikus.Beberapa arboreal, hidup sampai tinggi di pohon-pohon dan lainnya terestrial, yang hidup di tanah atau di liang.

Mereka mudah untuk menemukan dalam perdagangan hewan peliharaan. Mereka berbagai ukuran dari kuku ke piring makan. Dalam sebuah kandang ukuran yang sesuai, spesies menggali akan menggali dan melapisi lubang dengan anyaman. Tambang melakukan ini dengan benar terhadap kaca sehingga saya selalu dapat melihat mereka bahkan ketika mereka sedang bersembunyi. Feeding menghibur. Drop kriket atau roach di dan menonton dasbor tarantula keluar dan mengambilnya. Yang terbesar dapat tikus makan atau tikus, tetapi unadvisable karena hewan tersebut bisa menyakiti tarantula. Besar Dubya kecoak bekerja dengan baik untuk tarantula besar. Beberapa tarantula pergi waktu yang lama tanpa makan, baik karena mereka hanya tidak lapar, atau bersiap-siap untuk ganti kulit. Itu juga menarik, untuk mengintip ke kandang dan melihat apa yang tampak seperti 2 tarantula! Karena ketika mereka ganti kulit, mereka berbaring di punggung mereka dan melangkah keluar dari kulit lama mereka, meninggalkan apa yang tampak seperti yang lain tarantula keseluruhan. Jangan memberi makan selama beberapa hari setelah molting sebagai tarantula yang rentan dan taring perlu mengeras.
Sumber
Anda sedang membaca artikel tentang 10 Hewan Arthropoda (Memiliki Kerangka External) dan anda bisa menemukan artikel 10 Hewan Arthropoda (Memiliki Kerangka External) ini dengan url http://sigitunittelu.blogspot.com/2012/11/10-hewan-arthropoda-memiliki-kerangka.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 10 Hewan Arthropoda (Memiliki Kerangka External) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 10 Hewan Arthropoda (Memiliki Kerangka External) sebagai sumbernya.
10 Hewan Arthropoda (Memiliki Kerangka External) 9 out of 10 based on 99748 ratings. 1 user reviews.
Tinggalkan Komentar
 
Sigit Unit Telu | Web Blog Sarana Informasi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings & Alexa.com. Edited By TY

cekliknet.blogspot.com | Aneh Unik | Foto Hot | Cerita Dewasa