Senin, 19 November 2012

6 Binatang Raksasa Di Dunia

Posted by: Admin cekliknet.blogspot.com, Updated at: 05.36
Sentra Obat Kuat
Agen Bola Terpercaya
6 Binatang Raksasa Di Dunia - Gimana jadinya kalo cacing ini nyelip di balik selimut ???

Chinese giant salamander (Andrias davidianus) adalah amphibi terbesar di dunia.Walaupun jarang, amphibi jenis ini panjangnya bisa mencapai 1,8 M (6 kaki).

Chinese giant salamander dewasa, panjangnya bisa mencapai 1,15 M dengan berat sekitar 25-30 Kg. Hewan ini termasuk hewan langka yg terancam punah.
Hewan ini memakan kodok, ikan, dan serangga (yg terakhir kayanya ga bikin kenyang deh).

Betinanya sanggup bertelur hingga 500 butir, dan diletakan dibawah air (nmanya juga amphibi). Telur2na dijaga ama sang jantan.
Pict nya yang lain.. : 

Babi hutan raksasa

yang ini kayaknya ikan lele

yang ini ikan mas

Anda sedang membaca artikel tentang 6 Binatang Raksasa Di Dunia dan anda bisa menemukan artikel 6 Binatang Raksasa Di Dunia ini dengan url http://sigitunittelu.blogspot.com/2012/11/6-binatang-raksasa-di-dunia.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Binatang Raksasa Di Dunia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Binatang Raksasa Di Dunia sebagai sumbernya.
6 Binatang Raksasa Di Dunia 9 out of 10 based on 99748 ratings. 1 user reviews.
Tinggalkan Komentar
 
Sigit Unit Telu | Web Blog Sarana Informasi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings & Alexa.com. Edited By TY

cekliknet.blogspot.com | Aneh Unik | Foto Hot | Cerita Dewasa