Senin, 12 November 2012

Menyelamatkan Anak Gajah dari Kolam Lumpur

Posted by: Admin cekliknet.blogspot.com, Updated at: 07.25
Sentra Obat Kuat
Agen Bola Terpercaya
Menyelamatkan Anak Gajah dari Kolam Lumpur - Seekor anak gajah jatuh ke dalam kolam lumpur di dekat Victoria Falls, Zimbabwe. Lumpur pun mulai mengeras, semakin memerangkap gajah kecil ini. Kru penyelamatan datang tepat waktu dan mencoba menariknya keluar. Berikut foto-foto penyelamatannya.


Sekelompok turis di safari di sepanjang Sungai Zambezi, menemukan binatang yg berkulit tebal yang terjebak di kolam lumpur, menurut menurut The Daily Mail. Tim penyelamat memperkirakan gajah telah terjebak selama sekitar 12 jam.
Gajah, dengan lumpur sampai ke leher nya, berjuang untuk membebaskan batangnya dan dekat dengan tenggelam, menurut koran. Bradley dan Annelize Putih, pemilik dari sebuah pondok di Victoria Falls mendengar panggilan untuk bantuan melalui radio dan bergabung dengan tim penyelamat.
"Ketika kami tiba di tempat kejadian itu jelas bahwa gajah muda telah terjebak dalam jam awal malam sebelumnya," kata Bradley Putih. "Hebatnya dia bertahan setidaknya 12 dan setengah jam sebelum tragedi ini terlihat."
"Gajah yang sangat tertarik pada daerah-daerah dan ketika bergerak menuju vegetasi lezat, mereka menjadi terjebak dan tenggelam jauh ke dalam lumpur, menyebabkan mereka untuk dehidrasi dan kehilangan sirkulasi darah ke kaki mereka," kata White.
Sekelompok turis di safari di sepanjang Sungai Zambezi, menemukan binatang yg berkulit tebal yang terjebak di kolam lumpur, menurut menurut The Daily Mail. Tim penyelamat memperkirakan gajah telah terjebak selama sekitar 12 jam.
Tim menggunakan 200 liter air untuk mendinginkan bayi gajah dan melembutkan lumpur, yang mulai mengeras di sekitar gajah. "Kami juga harus melunakkan lumpur yang mengelilinginya untuk menariknya dengan lembut tanpa merusak kakinya karena mereka juga terjebak oleh cepat-pengeringan tanah liat," kata White. 
Dengan tali di lehernya, tim penyelamat bisa menarik gajah dari lumpur. Gajah memiliki leher yang kuat yang dapat mengambil banyak ketegangan, Putih mengatakan. "Jika kami telah mencoba untuk menariknya keluar dengan setiap bagian dari kakinya, yang akhirnya menjadi terkena, kita mempertaruhkan melanggar mereka."
Gajah diselamatkan dengan menit luang, Putih mengatakan. "Jika mereka tidak menemukan binatang-binatang akhirnya akan mati atau dimakan hidup-hidup oleh burung bangkai, hyena, atau predator lainnya yang mungkin tertarik pada jeritan membatu dan bellow bantuan."
Ketika ia akhirnya dibebaskan dan berbaring di tanah perusahaan, tim penyelamat harus bertindak cepat dan membuatnya kakinya sehingga darah bisa beredar ke kakinya. Tali penarik yang digunakan untuk mengangkat raksasa lembut untuk kakinya.
Ember air yang disiramkan ke wajah gajah, telinga, dan trunk untuk membilas lumpur yang berlapis di atas kepalanya. Air juga membantu melonggarkan lumpur yang sudah mengering di sekitar kakinya.
"Sejauh ini bayi dengan baik dan, meskipun ia masih sangat muda, ia mampu mengurus dirinya sendiri," kata White. "Kami mengawasi dia, meskipun, untuk memastikan dia tidak masuk ke dalam setiap situasi lebih lengket."

Anda sedang membaca artikel tentang Menyelamatkan Anak Gajah dari Kolam Lumpur dan anda bisa menemukan artikel Menyelamatkan Anak Gajah dari Kolam Lumpur ini dengan url http://sigitunittelu.blogspot.com/2012/11/menyelamatkan-anak-gajah-dari-kolam.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Menyelamatkan Anak Gajah dari Kolam Lumpur ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Menyelamatkan Anak Gajah dari Kolam Lumpur sebagai sumbernya.
Menyelamatkan Anak Gajah dari Kolam Lumpur 9 out of 10 based on 99748 ratings. 1 user reviews.
Tinggalkan Komentar
 
Sigit Unit Telu | Web Blog Sarana Informasi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings & Alexa.com. Edited By TY

cekliknet.blogspot.com | Aneh Unik | Foto Hot | Cerita Dewasa