Rabu, 07 November 2012

10 Ras Kucing Terpopuler di Dunia

Posted by: Admin cekliknet.blogspot.com, Updated at: 19.16
Sentra Obat Kuat
Agen Bola Terpercaya
10 Ras Kucing Terpopuler di Dunia - 1. Bengal Cat
kucing , campuran asia macan tutul dan domestic cat ini seharaga ribuan hingga ratusan ribu dolar amerika.
kucing ini benar-benar terlihat seperti macan tak heran harganya mahal.

2. Savannah Cat
kucing liar afrika yang lebih panjang, dan lebih ramping dari kucing rumahan lainnya, ia juga di sebut kucing terpanjang di dunia pada umur 18 bulan saja panjangnya mencapai 43,43 cm, kucing savannah merupakan perkawinan antara kucing african several dan kucing domestik, harganya juga tidak tanggung-tanggung mencapai US$4000 (Rp36,3 jutaan) hingga US$10.000 (Rp90,7 jutaan).

3. Scottish Fold Cat
kucing telinga bengkok ini adalah kucing yang sangat manja, dan ini dia alasan orang menyukai kucing. kucing scottish fold ini adalah jenis mutasi dari kucing liar,mereka memiliki tulang rawan yang unik dan bisa dilipat. kucing ini di kembangkan di skotlandia harganya berkisran Rp15juta sampai puluhan juta rupiah. *kucing muka susah nih :D , tapi sangat menggemaskan !

4. British Shorthair
kucing yang di kembangkan di inggris ini memiliki sifat kalem,lembut, hangat dan pintar,dan ini adalah salah satu ras tertua yang pernah di kenal manusia.Di kenal dengan kucing bulldog, karena Secara umum ukuran badannya medium sampai besar dengan berat berkisar 4 - 8 kg. Badannya kompak, padat, cobby, kuat dan berotot dengan dada, bahu serta pinggul yang lebar. Kepalanya bulat dan lebar dengan pipi penuh, terletak pada leher yang pendek dan tebal. Hidung pendek, lebar dan lurus tanpa lekukan, bentuk dagunya bulat. Ukuran telinga sedang dan lebar pada bagian bawah dengan ujung melengkung. Harganya kisarang $500-ribuan dolar.

5. Persian cat
Ini dia kucing selebritis atau kucing mewah ini berasal dari persia seperti namanya, ya dulu para pedangang persia membawa kucing ini ke eropa, kucing ini di kenal memiliki intelek, wajah bulat, telinga yang kecil, dan karakter dingin,ia juga pemalas dan sering tidur, harganya berkisar $500-$2000 ,kucing persia ini memiliki 2 jenis bulu yaitu

Bulu Keras : Bulu keras dan bercahaya, mudah disisir
Bulu Lemas : Bulu Kucing Persia yang lemas, mudah kusut seperti benang sutera. Kalau perawatannya tidak tepat, bisa mudah kusut.

6. Russian Blue Cat
kucing yang berasal dari Arkhangelsk, Rusia ini memiliki sifat sedikit pemalu, terutama terhadap orang asing. Mereka sangat setia terhadap pemiliknya dan akan menunjukkan sisi yang sangat menyenangkan bagi mereka harganya bekisar ratusan dolar. *ras si heebum ni kucingnya heechul hehe

7. Maine Coon Cat
Maine Coon adalah salah satu ras kucing yang terbentuk secara alamiah. Sesuai namanya, ras ini berasal dari negara bagian Maine (Amerika Utara). Berbagai mitos dan legenda berhubungan dengan asal ras kucing ini. Meskipun secara biologi tidak mungkin terjadi, banyak orang percaya Maine Coon dihasilkan dari perkawinan kucing setengah liar dengan Racoon. Kucing ini memiliki ekor panjang dan bulu panjang. Di Amerika Utara, Maine coon diakui sebagai berkembang biak alami tertua, harganya mencapai $2000.

8. Siamese Cat
kucing kuno yang berasal dari negara yang bernama Siam (sekarang bernama Thailand), sehingga sering disebut kucing Siam, kucing Thailand, atau kucing Thai. Banyak legenda mengenai kucing ini, khususnya pada zaman kuno sebagai penjaga candi Buddhis yang hanya dimiliki para imam. Pada akhir tahun 800-an kucing ras ini pertama kali diekspor dari negeri Siam (Thailand) secara resmi. Kucing ini bersifat selalu ingin tahu dan hiperaktif, cenderung menjadi ingin diperhatikan. Sehingga ketika diabaikan cenderung berisik, namun sangat menyenangkan. Mereka suka membelai dan dibelai, sangat setia dan dekat dengan penghuni rumah. Mereka sangat cerdas dan penuh kasih sayang,harganya bekisar $500-$1000.

9. Manx Cat
kucing yang juga sering di sebut Rumpy ini jenis kucing yang tidak mempunyai ekor kalaupun ada ekornya pasti sangat pendek, ini terjadai karena mutasi genetik terhadap tulang punggungnya dan gen tanpa ekor. Kucing Manx berasal dari pulau kecil di Inggris yang bernama Isle of Man. Pada umumnya kucing ini termasuk yang memiliki sifat aktif dan suka bermain. Dan dia juga sangat setia loh. Sekali hidup bersama dengan majika dia akan sangat sulit berdaptasi dengan majikannya yang lain. Sehingga dia dijuluki sebagai one person cat. Memiliki kisaran harga $ 400 - $ 4.000, mereka juga salah satu pemburu terbaik di alam liar.

10. Sphynx Cat
lain halnya dengan manx cat kucing ini memiliki ekor yang panjang namun tidak memiliki bulu kalau pun ada bulunya sangat pendek dan sedikit sehingga tidak terlihat. Sphunx cat (dahulu bernama Canadian hairless) Mereka aktif, memeluk dan menggemaskan. Harganya berkisar $300-$2000.

Hayoo kucing mana yang kalian suka , kalau aku sih persian cat sama si muka susah Scottish Fold mereka berdua terlihat sangat lucu. kucing persia terlihat lucu dengan sifatnya yang malas suka tidur dengan bulu yang menawan lain halnya dengan si telinga bengkok scottish fold dengan wajah susah seperti mengiba dan telinga yang bengkok membuatnnya terlihat menggemaskan.
Sumber
Anda sedang membaca artikel tentang 10 Ras Kucing Terpopuler di Dunia dan anda bisa menemukan artikel 10 Ras Kucing Terpopuler di Dunia ini dengan url http://sigitunittelu.blogspot.com/2012/11/10-ras-kucing-terpopuler-di-dunia.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 10 Ras Kucing Terpopuler di Dunia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 10 Ras Kucing Terpopuler di Dunia sebagai sumbernya.
10 Ras Kucing Terpopuler di Dunia 9 out of 10 based on 99748 ratings. 1 user reviews.
Tinggalkan Komentar
 
Sigit Unit Telu | Web Blog Sarana Informasi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings & Alexa.com. Edited By TY

cekliknet.blogspot.com | Aneh Unik | Foto Hot | Cerita Dewasa