Senin, 28 Januari 2013

10 Handphone dengan Akses Internet yang Paling Cepat

Posted by: Admin cekliknet.blogspot.com, Updated at: 07.30
Sentra Obat Kuat
Agen Bola Terpercaya
10 Handphone dengan Akses Internet yang Paling Cepat -
Produsen handphone berlomba-lomba untuk menggaet para konsumen dengan membuat handphone yang mampu memenuhi kebutuhan konsumennya dengan meningkatkan kecepatan internet pada hp buatannya.
Dan tercatat ada 10 HP dengan koneksi internet tercepat (versi forbes):

1.Asus P565
Tingkatkan kecepatan efisiensi Anda dengan ASUS P565 yang penuh gaya dan dahsyat, sebuah ponsel PDA Glide-enabled dengan layar sentuh 2,8” beresolusi tinggi yang memungkinkan Anda untuk berpindah di antara tugas – tugas dengan cepat hanya dengan sentuhan, gerakan menggeser, atau jentikan jari yang intuitif. 

Dengan prosesor tercepat di dunia yang berjalan pada 800 MHz, P565 menjadikan tugas – tugas yang membutuhkan sumber daya intens seperti mengedit dokumen, menjelajahi Internet, dan pemutaran video semakin ringan—bahkan ketika mereka dikerjakan secara bersamaan! Penampilannya sama menariknya dengan performanya, membanggakan penutup baterai berlapis kulit yang telah dipesan khusus—yang menempatkan kesuksesan dan prestise sesungguhnya dalam genggaman Anda. ASUS P565. Gunakan sentuhan jari Anda untuk meraih kesuksesan bisnis.

2.BlackBerry Bold


3.HTC Imagio


4.iPhone 3G S


5.Palm Pre


6.Samsung 360 H1


7.Samsung Jet


8.Samsung Omnia HD


9.Sony Satio


10.Toshiba TG01 (stf)
Dari 10 HP di atas manakah yang akan anda pilih untuk mengakses internet melalui HP/Ponsel, atau jangankan anda sudah memiliki salah satu dari ponsel tersebut.? Bagi anda yang belum memiliki smartphone, silahkan anda pertimbangkan hal-hal di atas sebelum anda membeli smartphone, kalau anda tidak ingin menyesal setelah membeli.

Anda sedang membaca artikel tentang 10 Handphone dengan Akses Internet yang Paling Cepat dan anda bisa menemukan artikel 10 Handphone dengan Akses Internet yang Paling Cepat ini dengan url http://sigitunittelu.blogspot.com/2013/01/10-handphone-dengan-akses-internet-yang.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 10 Handphone dengan Akses Internet yang Paling Cepat ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 10 Handphone dengan Akses Internet yang Paling Cepat sebagai sumbernya.
10 Handphone dengan Akses Internet yang Paling Cepat 9 out of 10 based on 99748 ratings. 1 user reviews.
Tinggalkan Komentar
 
Sigit Unit Telu | Web Blog Sarana Informasi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings & Alexa.com. Edited By TY

cekliknet.blogspot.com | Aneh Unik | Foto Hot | Cerita Dewasa