Selasa, 29 Januari 2013

6 Cara Gokil Membuat game menjadi Hal yang Nyata

Posted by: Admin cekliknet.blogspot.com, Updated at: 23.25
Sentra Obat Kuat
Agen Bola Terpercaya
6 Cara Gokil Membuat game menjadi Hal yang Nyata - 1. Pac Man

Ingin mecoba permainan klasik maka cobalah permainan yang bernama “Human Pac-Man” versi nyata dari game Pac Man dimana pemain akan dipasangi kacamata virtual reality yang membuat seluruh kota menjadi maze yang dipenuhi dengan titik titik yang bisa dimakan dan tentu saja “ghost” yang siap memakan pac man, ghost sebenarnya adalah pemain lain yang akan mengejar anda. Cara permainanya sangat mudah peserta akan dipasangi alat gps yg membuat “helper“ yakni peserta yg online dapat memberi tahu dimana letak para ghost dan item item lainya tapi sebenarnya alat ini diciptakan oleh militer singapura guna kepentingan militer untuk mengetahui posisi pasukanya guna menhindari kedatangan/serangan musuh. 

2.Street fighter
Organisasi seni bernama Site 3 di Toronto ingin membawa permainan street fighter menjadi nyata tidak dalam bentuk pemain mengunakan kostum seperti karakter street fighter melainkan menjadikan pemain bisa mengeluarkan jurus seperti di game.

Permainan ini diberi nama Super Street Fire dimana peserta akan bertarung di arena yg dibuat mirip dengan recreation of Ryu's dari Street Fighter II dipenuhi dengan tong gas prophane yg menyemburkan api permainanya sangat mudah 2 peserta berdiri di arena pertandingan dengan memakai alat khusus yang membuat peserta dapat mengontrol api yakni sebuah sarung tangan dengan teknologi built-in motion-sensing dan sebuah headset yang merekam aktivitas otak mereka, untuk mengeluarkan jurus pemain harus mengeluarkan gerakan khusus layaknya di game sambil meneriakan "HADOUKEN!" yang membuat tong tong gas prophane menyemburkan api sedangkan musuhnya harus bereaksi lebih cepat dengan mengeluarkan jurus lain untuk mencegah api menyembur.

3.Tekken 
Sebuah organisasi bernama C-level ingin membuat game tekken menjadi lebih menarik jika kita biasanya memaikan game fighting ketika karakter kita dipukul kita tidak merasakan sakit C-level membuatnya berbeda. Dengan nama Tekken Torture Tournament dimana peserta yang bermain dipasangi alat khusus di tangan mereka dimana ketika karakter permainan anda dipukul tidak hanya lifebar anda yg berkurang tetapi tangan anda akan merasakan sengatan listrik yang membuat anda menjerit kesakitan, cara kerjanya sangat mudah sebuah program khusus dipasang pada monitor game dimana ketika lifebar anda berkurang maka alat tersebut mengirimkan sinyal ke alat di tangan pemain untuk mengeluarkan listrik semakin banyak lifebar yang berkurang semakin banyak sengatan setrum yang diterima.

4.Resident Evil 



Ingin merasakan menjadi layaknya Leon dalam resident evil maka anda harus datang ke Jepang untuk menjajal permainan escape or die sebuah permainan yang dibuat oleh perusahaan bernama Scrap bekerjasama dengan Capcom perusahaan yang membuat game resident evil mereka memakai sebuah rumah sakit sebagai tempat kejadianya.
Anda akan bermain sebagai investigator dari PBB yang terjebak di dalam rumah sakit yang terinfeksi virus zombie anda harus mengumpulkan petunjuk dan benda benda untuk menemukan vaksinya sementara anda dikejar kejar oleh zombie dan monster monster lainya. Ingin mencobanya cukup dengan membayar $40 dan rasakan pengalamannya. 
5.OutRun
26 tahun lalu Sega meluncurkan bernama OutRun game balapan dimana pemain memainkan game tersebut dalam konsol yg berbentuk seperti mobil, Garnet Hertz ingin membuatnya lebih nyata dimana dia dapat memainkan game tersebut dengan mengendarainya di jalan. 
Dengan mengabungkan mesin elektrik mobil golf dan cabinet game OutRun dia menciptakan game yang bisa dikendarai secara nyata dalam mobil itu dipasang kamera yang mampu mengubah gambar jalan yang ada menjadi gambar game 8-bit. 
Sayangnya berbeda dengan di game jika anda menabrak anda tidak akan apa apa disini anda dipastikan paling tidak akan menuju rumah sakit terdekat.
6.Dance Dance Revolution

Dance Dance Immolation versi harcore dari DDR jika kita memainkan DDR salah memencet tombol tidak jadi masalah maka berbeda dengan Dance Dance Immolation game yang dikembangkan oleh kelompok bernama Interpretative Arson dimana dua pemain akan memainkan game DDR dengan sedikit perubahan yakni mereka harus mengunkan baju anti api dan kedua jika anda melakukan kesalahan maka bersiaplah wajah anda disembur oleh api mungkin bukan ide yang buruk?

Anda sedang membaca artikel tentang 6 Cara Gokil Membuat game menjadi Hal yang Nyata dan anda bisa menemukan artikel 6 Cara Gokil Membuat game menjadi Hal yang Nyata ini dengan url http://sigitunittelu.blogspot.com/2013/01/6-cara-gokil-membuat-game-menjadi-hal.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Cara Gokil Membuat game menjadi Hal yang Nyata ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Cara Gokil Membuat game menjadi Hal yang Nyata sebagai sumbernya.
6 Cara Gokil Membuat game menjadi Hal yang Nyata 9 out of 10 based on 99748 ratings. 1 user reviews.
Tinggalkan Komentar
 
Sigit Unit Telu | Web Blog Sarana Informasi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings & Alexa.com. Edited By TY

cekliknet.blogspot.com | Aneh Unik | Foto Hot | Cerita Dewasa