Selasa, 15 Januari 2013

5 Inovasi Kocak yang paling tidak ada Gunanya di Dunia

Posted by: Admin cekliknet.blogspot.com, Updated at: 00.00
Sentra Obat Kuat
Agen Bola Terpercaya
5 Inovasi Kocak yang paling tidak ada Gunanya di Dunia -
Perbincangan ngalor-ngidul dengan teman biasanya menimbulkan ide-ide konyol yang membuat kita terbahak-bahak. Namun yang lebih membuat kita terbahak-bahak adalah orang yang membuat ide konyol tersebut menjadi kenyataan.

Dikutip dari complex.com, inilah 5 inovasi yang tak berguna dan ada dalam bentuk nyata.

1. Stiker Mata
Merek: Eyestickers
Stiker Mata
Inovasi ini berguna untuk Anda yang tidak ingin ketahuan jika Anda sedang tidur. Mungkin pertama-tama Anda mengira bahwa alat ini keren, namun siapa yang dapat percaya jika Anda tidak pernah berkedip? Apakah Anda berharap orang-orang akan percaya dengan alat ini?

2. Bantal Kekasih
Merek: Unknown
Bantal Kekasih
Untuk para wanita, jika Anda merasa kesepian Anda dapat membeli bantal yang berbentuk setengah dada dan lengan pria ini. Namun jika teman Anda melihat hal ini, bukankah Anda akan malu setengah mati?

3. Black Handset
Merek: GLD
Black Handset
Semua orang menyukai hal yang berbau klasik, tetapi inovasi pada alat ini menyimpulkannya terlalu jauh. Telepon ini memodifikasi sebuah ponsel dengan telepon rumah masa lalu. Guna dari gagang telepon masa lalu itu adalah untuk menelpon, sedangkan ponsel sendiri sudah berfungsi sebagai telepon.

4. BodySuit
Merek: Andrea Crews
BodySuit
Terkadang sebuah sweater normal tidak membuat Anda hangat. Jika Anda ingin merasa benar-benar hangat, mungkin Anda membutuhkan pakaian ini, dan Anda akan terlihat seperti monster dalam film Star Wars.

5. Shower Mic Sponge
Merek: Perpetual Kid
Shower Mic Sponge
Alat ini dapat membuat Anda menjadi rockstar! Rockstar di kamar mandi Anda sendiri. Selain tidak berguna, alat ini tidak membuat Anda menjadi seorang rockstar sungguhan.

Anda sedang membaca artikel tentang 5 Inovasi Kocak yang paling tidak ada Gunanya di Dunia dan anda bisa menemukan artikel 5 Inovasi Kocak yang paling tidak ada Gunanya di Dunia ini dengan url http://sigitunittelu.blogspot.com/2013/01/5-inovasi-kocak-yang-paling-tidak-ada.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Inovasi Kocak yang paling tidak ada Gunanya di Dunia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Inovasi Kocak yang paling tidak ada Gunanya di Dunia sebagai sumbernya.
5 Inovasi Kocak yang paling tidak ada Gunanya di Dunia 9 out of 10 based on 99748 ratings. 1 user reviews.
Tinggalkan Komentar
 
Sigit Unit Telu | Web Blog Sarana Informasi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings & Alexa.com. Edited By TY

cekliknet.blogspot.com | Aneh Unik | Foto Hot | Cerita Dewasa