Senin, 28 Januari 2013

6 Kisah Anjing yang Setia Kepada Tuan nya

Posted by: Admin cekliknet.blogspot.com, Updated at: 07.35
Sentra Obat Kuat
Agen Bola Terpercaya
6 Kisah Anjing yang Setia Kepada Tuan nya - 1. Shep
Setelah melihat peti mati tuannya di masukkan ke dalam kereta di benteng Benton, Montana pada 1936 - Shep menetap di stasiun, menunggu tuannya kembali, selama 6 tahun.

2. Hachiko
Tuannya yang menderita penyakit cerebral hemorhage di tempat kerja dan akhirnya meninggal. dia tidak pernah kembali ke stasiun kereta api, dimana anjingnya, Hachiko telah menunggunya. Kesetiaan Hachiko untuk menunggu tuannya berlanjut selama 9 tahun sebelum akhirnya Hachiko mati.

3. Ruswarp
Setelah tuannya meninggal saat pendakian gunung, Ruswarp berdiri di samping mayat tuannya selama 11 minggu. Ruswarp di temukan kedinginan dan kelaparan oleh pendaki gunung yang lain. kesetiaan Ruswarp pada tuannya hanya sampai penguburan jasad tuannya, sebelum akhirnya Ruswarp mati.

4. Greyfriars bobby
Grey setia pada tuannya sebelum akhirnya grey mati pada tahun 1858. Tuannya sudah meninggal 14 tahun yang lalu (1844). di ketahui bahwa Grey menyempatkan datang ke kuburan tuannya setiap malam selama 14 tahun.

5. Heidi
Heidi memutuskan untuk turun 500 kaki ke bawah untuk menuju tubuh tuannya yang sudah meninggal jatuh dari pendakiannya dan berdiri di samping tubuh tuannya selama berhari-hari.

6. Fido
Tuannya yang meninggal akibat serangan udara di Borgo San Lorenzo pada tahun 1943, saat perang dunia ke-2. Fido menunggu dalam keputusasaan selama 14 tahun, menunggu kepulangan soriani (tuannya). Fido pergi ke pemberhentian bis setiap hari di Luco Del Mugello, pemberhentian yang biasa dituju tuannya saat pulang ke rumah.
sumber
Anda sedang membaca artikel tentang 6 Kisah Anjing yang Setia Kepada Tuan nya dan anda bisa menemukan artikel 6 Kisah Anjing yang Setia Kepada Tuan nya ini dengan url http://sigitunittelu.blogspot.com/2013/01/6-kisah-anjing-yang-setia-kepada-tuan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Kisah Anjing yang Setia Kepada Tuan nya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Kisah Anjing yang Setia Kepada Tuan nya sebagai sumbernya.
6 Kisah Anjing yang Setia Kepada Tuan nya 9 out of 10 based on 99748 ratings. 1 user reviews.
Tinggalkan Komentar
 
Sigit Unit Telu | Web Blog Sarana Informasi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings & Alexa.com. Edited By TY

cekliknet.blogspot.com | Aneh Unik | Foto Hot | Cerita Dewasa