Jumat, 22 Maret 2013

10 Binatang yang Mampu Hidup Ratusan Tahun

Posted by: Admin cekliknet.blogspot.com, Updated at: 03.52
Sentra Obat Kuat
Agen Bola Terpercaya
10 Binatang yang Mampu Hidup Ratusan Tahun -
10 hewan yang mampu hidup ratusan tahun. Langsung aja:

1.Geoducks
[lihat.co.id] - Geoducks yaitu kerang di air asin yang dapat hidup paling tidak 160 tahun. Umur mereka bisa dilihat dari 'leher' mereka yang bisa tumbuh lebih dari 1 meter panjangnya.

2.Tuataras
[lihat.co.id] - Tuatara adalah anggota dinosurus yang hidup dan berkembang sekitar 200 juta tahun yang lalu – mereka hidup di jaman dinosaurus. Mereka juga termasuk vertebrata terpanjang yang hidup di Bumi. hewan ini bisa hidup hingga 200 tahun.

3.Cacing Lamellibrachia
[lihat.co.id] - Cacing Tabung (L. luymesi) adalah Makhluk laut berwarna-warni yang tinggal di sepanjang ventilasi hidrokarbon di dasar laut. Mereka telah diketahui hidup 170 tahun, tetapi banyak ilmuwan yakin mungkin ada beberapa yang telah tinggal selama lebih dari 250 tahun.

4.Red Sea Urchins
[lihat.co.id] - Hewan ini hanya bisa dijumpai di lautan Pacific, sebagian besar di sebelah Timur Amerika dan hidup di kedalaman laut yang tidak terlalu dalam dari permukaan sampai dengan 90 meter dan mereka menjauhi gelombang yang besar. Mereka berjalan dengan cara merangkak. Kalau anda pernah melihat makhluk ini, sebenarnya anda harus menghormatinya karena dia adalah tetua kita sebab makhluk ini bisa hidup lebih dari 200 tahun.

5.Kerang Ocean Quahog
[lihat.co.id] - The Ocean quahog (Arctica islandica) adalah jenis kerang yang dimanfaatkan secara komersial. Para peneliti telah menafsirkan cincin konsentris gelap atau band di shell sebagai tanda tahunan, seperti sebuah pohon memiliki cincin. -Beberapa spesimen dikumpulkan telah dihitung dapat hidup lebih dari 400 tahun.

6.Kura-Kura
[lihat.co.id] - Kura-kura dianggap hidup sebagai vertebrata yang dapat hidup lama di Bumi. Salah satu yang tertua adalah Harriet, kura-kura Galapagos yang meninggal karena gagal jantung pada usia 175 tahun pada bulan Juni 2006 di kebun binatang yang dimiliki oleh Steve Irwin terlambat. ada juga Kura-kura raksasa Aldabra bernama Adwaita meninggal pada usia dikabarkan 250 pada Maret 2006.

7.Ikan Koi
[lihat.co.id] - Ya, ini adalah ikan koi yang sering kita jumpai di kolam-kolam ikan yang harganya bisa mahal sampai selangit. Ternyata ikan koi ini bisa hidup sampai diatas 200 tahun juga. Ikan Koi yang paling tua adalah Koi Hanako yang mati di umur 226 tahun pada tgl 7 Juli 1977.

8.Paus Bowhead
[lihat.co.id] - Juga dikenal sebagai paus Arktik, bowhead yang sejauh ini merupakan mamalia hidup terlama di Bumi. Beberapa paus bowhead telah ditemukan dengan ujung tombak gading masih bersarang di daging mereka dari usaha yang gagal oleh penangkap paus 200 tahun yang lalu. Ikan paus bowhead tertua yang dikenal setidaknya 211 tahun.

9.Ubur-Ubur Turritopsis Nutricula
[lihat.co.id] - Ubur-ubur ini mungkin adalah makhluk yang paling ajaib di dunia ini. Mereka bisa melewati lingkaran dari masa kecil, dewasa, tua, dan balik lagi ke masa kecil. Jadi mereka sebenarnya tidak mempunyai batas umur, mungkin bisa hidup selama nya kali ya...? Karena begitu tua bisa balik lagi ke masa kecil. Mungkin hidup mereka bisa sampai jutaan tahun bahkan mungkin tidak terbatas dan tidak pernah meninggal. Benar-benar menakjubkan sekali.

10.Antarctic Sponge
[lihat.co.id] - Mungkin karena suhu yang sangat rendah dari Samudera Antartika, makhluk ini tak bergerak dan memiliki laju pertumbuhan sangat lambat. Beberapa memperkirakan spesimen tertua yang diketahui adalah 1.550 tahun.

Anda sedang membaca artikel tentang 10 Binatang yang Mampu Hidup Ratusan Tahun dan anda bisa menemukan artikel 10 Binatang yang Mampu Hidup Ratusan Tahun ini dengan url https://sigitunittelu.blogspot.com/2013/03/10-binatang-yang-mampu-hidup-ratusan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 10 Binatang yang Mampu Hidup Ratusan Tahun ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 10 Binatang yang Mampu Hidup Ratusan Tahun sebagai sumbernya.
10 Binatang yang Mampu Hidup Ratusan Tahun 9 out of 10 based on 99748 ratings. 1 user reviews.
Tinggalkan Komentar
 
Sigit Unit Telu | Web Blog Sarana Informasi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings & Alexa.com. Edited By TY

cekliknet.blogspot.com | Aneh Unik | Foto Hot | Cerita Dewasa