Senin, 18 Maret 2013

5 Produk Populer Hasil dari Polling Konsumen di Internet

Posted by: Admin cekliknet.blogspot.com, Updated at: 21.20
Sentra Obat Kuat
Agen Bola Terpercaya
5 Produk Populer Hasil dari Polling Konsumen di Internet -
[lihat.co.id] - Pernahkah Anda memiliki perasaan frustasi karena begitu menginginkan suatu produk, akan tetapi tidak mampu untuk membelinya? Perasaan itu sering dialami oleh banyak konsumen yang tidak memiliki kemampuan finansial untuk membeli sebuah produk baru yang sedang tren. Mahalnya sebuah produk membuat konsumen menengah ke bawah bersifat hati-hati dalam membeli produk, akibatnya banyak perusahaan gagal menjual produknya karena tidak disukai oleh konsumen, walaupun hanya ada satu hal yang kurang baik entah itu desain, fitur, kualitas dan lainnya. 

Untuk alasan praktis supaya produsen tidak mengalami kerugian dan konsumen bisa membeli produk yang diinginkannya dengan harga terjangkau, maka produsen meminta semua pendapat semua orang di dunia dengan internet. Survei, polling dan jajak pendapat kepada konsumen lewat internet adalah sebuah revolusi di bidang manufaktur dan desain. Berikut adalah melihat beberapa produk, layanan dan ide-ide dari internet yang telah diwujudkan ke dunia industri, diambil dari businessinsider, yaitu :

1. FIAT MIO
[lihat.co.id] - Pada tahun 2009, Fiat Brasil meminta masyarakat untuk membantu merancang mobil mereka berikutnya. Aspirasi dari pengguna internet sangat besar, lebih dari 11.000 ide disampaikan melalui Twitter dan Facebook dari 120 negara. Pada tahun 2010, mobil konsep Mio terbaru lahir. Sejak saat itu, mobil populer ini memenangkan banyak penghargaan dan mendapatkan pengakuan dari beberapa organisasi internasional dalam hal desain mobil. Dan kehadirannya selalu dinanti konsumen mobil.

2.Tablet Game Razer Edge Windows 8
[lihat.co.id] - Tablet game ini dibuat dari aspirasi 10.000 gamer. Pada CES, Razer mengumumkan bahwa pihaknya telah mengirimkan Proyek Crowdsourced Fiona Tablet Game PC ke tahap produksi untuk dijual di pasar pada akhir tahun ini. Tablet game ini dirancang oleh gamer dengan meminta ide mereka melalui internet, dengan Tweet atau dikirim ke Facebook mengenai spesifikasi yang mereka inginkan. Sebanyak 10.000 orang berpartisipasi untuk menentukan berat, ketebalan, fitur dan bahkan harga penjualannya.

3. Headphone V-Moda Crossfade M-100
[lihat.co.id] - Headphone ini dibuat oleh 200 seniman dan dipilih oleh 10.000 pecinta musik. Pembuatan V-Moda dilakukan bersama-sama dengan lebih dari 200 audiophiles, editor, seniman, DJ dan musisi pemenang Grammy. Headphone V-Moda akhirnya menjadi topik diskusi terbesar di internet yang menghasilkan 10.000 posting dan 700 halaman di situs headphone menurut laporan Androidspin.com.

4. Ben & Jerry’s Fairly Nuts
[lihat.co.id] - Es krim lezat adalah es krim yang mampu membuat seseorang tergiur sebelum memakannya, puas setelah memakannya dan ingin memakannya lagi. Pada tahun 2009, Ben & Jerry yang melakukan penelitian di seluruh dunia untuk mencari rasa baru bagi produk es krimnya dengan meminta orang untuk melakukan polling di ‘laboratorium rasa online’. Pemenangnya adalah rasa Fairly Nuts (Cukup Kacang) karamel es krim dengan praline almond cluster dan swirls karamel.

5. Penelitian Ilmiah ke Video Game
[lihat.co.id] - Game online Universitas Washington dibuat sebagai cara untuk mengetahui seberapa besar minat para gamer mengenai sains. Penelitian crowdsourced dengan cara ini cukup menyenangkan. Pemain Foldit akan bermain dengan memecahkan teka-teki poin di internet. Penelitian ini sebenarnya ditujukan untuk menghasilkan terobosan dalam pembuatan obat anti-aids baru.

Anda sedang membaca artikel tentang 5 Produk Populer Hasil dari Polling Konsumen di Internet dan anda bisa menemukan artikel 5 Produk Populer Hasil dari Polling Konsumen di Internet ini dengan url https://sigitunittelu.blogspot.com/2013/03/5-produk-populer-hasil-dari-polling.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Produk Populer Hasil dari Polling Konsumen di Internet ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Produk Populer Hasil dari Polling Konsumen di Internet sebagai sumbernya.
5 Produk Populer Hasil dari Polling Konsumen di Internet 9 out of 10 based on 99748 ratings. 1 user reviews.
Tinggalkan Komentar
 
Sigit Unit Telu | Web Blog Sarana Informasi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings & Alexa.com. Edited By TY

cekliknet.blogspot.com | Aneh Unik | Foto Hot | Cerita Dewasa