Jumat, 08 Maret 2013

6 Teknologi yang akan Dimiliki Smartphone Samsung S IV

Posted by: Admin cekliknet.blogspot.com, Updated at: 22.00
Sentra Obat Kuat
Agen Bola Terpercaya
6 Teknologi yang akan Dimiliki Smartphone Samsung S IV -
[lihat.co.id] - Siapa sangka, berawal dari produsen mie, perusahaan Samsung berhasil menjadi raksasa teknologi dunia yang hampir bersanding dengan Google, IBM dan Microsoft.

Samsung mulai menjadi raksasa teknologi, khususnya dalam perangkat mobile dimulai sejak pabrikan asal Korea Selatan ini mengaplikasikan sistem operasi Android di ponselnya.

Kini sudah banyak teknologi yang sudah dihasilkan Samsung lewat ponsel Androidnya dengan seri Galaxy. Terlebih, lewat seri Galaxy, Samsung memiliki visi ‘smartphone that understands you’ Apa saja teknologi yang ada di Samsung Galaxy? Berikut:6 Teknologi yang akan Dimiliki Smartphone Samsung S IV

1. Camera Burst
[lihat.co.id] - Apa sih teknologi Camera Burst itu? Bagi agan pengguna ponsel Samsung Galaxy S III pasti tau kegunaannya.
 
 Dengan teknologi ini, agan bisa mengambil foto lebih banyak 20 gambar dengan cepat. Belum lagi kamera 8 megapiksel. Itu artinya, agan bisa mengambil gambar sekitar 3,3 gambar dalam satu detik.
 
Nah, dari gambar yang dihasilkan, agan bisa memilih 8 gambar yang dianggap dengan angle terbaik. Pastinya dengan teknologi ini, agan tak akan ketinggalan moment berharga deh.

2. Pop Up Play
[lihat.co.id] - Dengan fitur ini, agan bisa memiliki kemampuan untuk menonton video meskipun kualitas HD dan disaat yang sama agan juga bisa melakukan mengirim pesan, email atau browsing lewat Samsung Galaxy S III agan. Itu artinya, kalo agan ada video Miyabi, agan bisa bales sms dari pacar tanpa harus mematikan atau keluar dari video tersebut. Hehehe. Bagaimana gan keran kan?

3. S Beam
[lihat.co.id] - Nah teknologi yang satu ini, bikin mulut ane nganga. Bagaimana tidak mangap, agan bisa transfer file multimedia dengan kecepatan 300 Mbps.
 
 Cara penggunaannya pun cukup gampang gan, tinggal tempelkan ponsel Samsung yang sudah ada teknologi ini, dan Zzzaaap! File akan ditransfer dalam seketika.
 
Kelemahan teknologi ini adalah jarak yang harus dekat. Tidak seperti bluetooth. Tapi setidaknya dengan teknologi ini, pengguna ponsel Samsung ga perlu nunggu waktu lama untuk transfer foto atau video. Selamat tinggal Bluetooth

4. Smart Stay
[lihat.co.id] - Agan pasti pernah ngalamin ketika membaca web di ponsel, tiba tiba layar ponsel redup karena ada automatic display yang disetting cepat. Tapi lewat fitur ini, agan ga perlu repot. Selama mata agan menatap ponsel, layar tak akan mati. Karena sudah ada sensor yang bisa membaca retina mata agan

5 Eye Scroll
[lihat.co.id] - Nah gan fitur dari satu sampai empat itu Cuma ada di ponsel keluaran Samsung terbaru seperti Galaxy Note II dan S III. Untuk fitur yang kelima, Samsung akan memperkenalkan di ponsel terbarunya, Samsung Galaxy S IV. Berarti Samsung Galaxy S IV akan memilki semua fitur canggih tersebut. Kecanggihan fitur ini jangan ditanya.
 
Agan tak perlu lagi melakukan scroll web ketika membaca halaman situs. 
Karena ponsel agan sendiri sudah bisa membaca retina agan ketika berada pada posisi batas bawah bacaan.
 
Itu artinya, halaman situs akan kebawah dengan sendirinya mengikuti arah membaca dari mata agan. 
Terang aja fitur ini bisa mejeng di Samsung Galaxy S IV, wong speknya juga oke.
 
Kabarnya, Samsung Galaxy S IV memiliki layar 4,99 inci dengan resolusi 1920x 1080 piksel, delapan-core prosesor Samsung Exynos, 2GB RAM, kamera 13-megapixel dengan LED flash dan video yang bisa merekam HD 1080p, kamera depan beresolusi dua-megapiksel dan berjalan pada Android 4.2 Jelly Bean.

6. S Voice
[lihat.co.id] - Nah teknologi satu ini mirip Siri di ponsel iPhone. Walau belum secanggih iPhone, setidaknya S Voice dapat mendengar beberapa perintah yang diucapkan kurang jelas. Agan bisa ngomong dah tuh sama ni ponsel. Sayangnya, S Voice untuk bahasa Indonesia belum sempurna dibuat Samsung. Tunggu aja gan. Canggihan mana sama Siri nantinya.

Anda sedang membaca artikel tentang 6 Teknologi yang akan Dimiliki Smartphone Samsung S IV dan anda bisa menemukan artikel 6 Teknologi yang akan Dimiliki Smartphone Samsung S IV ini dengan url https://sigitunittelu.blogspot.com/2013/03/6-teknologi-yang-akan-dimiliki.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Teknologi yang akan Dimiliki Smartphone Samsung S IV ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Teknologi yang akan Dimiliki Smartphone Samsung S IV sebagai sumbernya.
6 Teknologi yang akan Dimiliki Smartphone Samsung S IV 9 out of 10 based on 99748 ratings. 1 user reviews.
Tinggalkan Komentar
 
Sigit Unit Telu | Web Blog Sarana Informasi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings & Alexa.com. Edited By TY

cekliknet.blogspot.com | Aneh Unik | Foto Hot | Cerita Dewasa