Rabu, 13 Maret 2013

10 Casing iPhone Terunik di Dunia

Posted by: Admin cekliknet.blogspot.com, Updated at: 07.03
Sentra Obat Kuat
Agen Bola Terpercaya
10 Casing iPhone Terunik di Dunia -
[lihat.co.id] - Dengan casing-casing berikut, gadget favorit akan bisa tampil berbeda dan berpotensi menyita perhatian orang.

Casing yang ditujukan untuk piranti iPhone ini mengingatkan kita akan keberadaan barang-barang yang bertahun-tahun silam menuai kejayaannya di dunia nyata.

Sebut saja mesin ketik seperti di samping, konsol game lawas, walkman, dan lain-lain yang sekarang keberadaannya sudah langka.

Ingin bernostalgia dengan piranti-piranti jadul tersebut? Tak ada salahnya menilik casing-casing retro ini yang dirangkum Mashable:

1.Radio Retro
[lihat.co.id] - Ya, ia memang didesain menyerupai radio lawas. Balutan warna biru pastel, lengkap dengan angka-angka gelombang radio menjadikan casing ini sangat retro.

2.SNES Controller
[lihat.co.id] - Para pecinta Super Nintendo pasti akan bergairah dengan casing yang dihargai USD 16,99 di samping.

3.Amp Control
[lihat.co.id] - Siap-siap terkaget dengan gadget Anda yang tiba-tiba 'berubah' menjadi pengontrol amplifier.

4.Walkman
[lihat.co.id] - Siapa yang menampik masa-masa gemilang piranti berjuluk Walkman? Sekarang, ia hadir dalam bentuk casing.

5.Kaset
[lihat.co.id] - Saat pengguna menelungkupkan iPhone-nya, bisa-bisa orang lain mengira piranti ini adalah kaset lawas.

6.Kamera Instamatic
[lihat.co.id] - Terinspirasi dari kamera legendaris milik Kodak, terciptalah casing Instamatic di samping.

7.Remote Control
[lihat.co.id] - Awas, jangan salah ambil. Karena bentuknya yang sangat mirip remote, ia bisa jadi mengecoh penggunanya sendiri.

8.Kalkulator
[lihat.co.id] - Menjadikan kalkulator sebagai ide di balik casing ini, patut diacungi jempol.

9.Nintendo Gameboy
[lihat.co.id] - Nintendo Gameboy hadir lagi! Tentu saja bukan dalam wujud yang sebenarnya, melainkan sebagai casing iPhone.

Anda sedang membaca artikel tentang 10 Casing iPhone Terunik di Dunia dan anda bisa menemukan artikel 10 Casing iPhone Terunik di Dunia ini dengan url https://sigitunittelu.blogspot.com/2013/03/10-casing-iphone-terunik-di-dunia.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 10 Casing iPhone Terunik di Dunia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 10 Casing iPhone Terunik di Dunia sebagai sumbernya.
10 Casing iPhone Terunik di Dunia 9 out of 10 based on 99748 ratings. 1 user reviews.
Tinggalkan Komentar
 
Sigit Unit Telu | Web Blog Sarana Informasi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings & Alexa.com. Edited By TY

cekliknet.blogspot.com | Aneh Unik | Foto Hot | Cerita Dewasa