Senin, 11 Maret 2013

4 Gadget Canggih Pesaing Kacamata Pintar Google

Posted by: Admin cekliknet.blogspot.com, Updated at: 18.39
Sentra Obat Kuat
Agen Bola Terpercaya
4 Gadget Canggih Pesaing Kacamata Pintar Google -
[lihat.co.id] - GOOGLE sudah siap melempar kacamata canggihnya ke pasaran. Namun kacamata yang dijuluki Google Glass ini bukanlah satu-satunya gadget dengan konsep “augmented reality”.

Setidaknya ada 4 perangkat lain yang menjadi pesaing Google Glass yang menyajikan kecanggihan serupa.

1. Epson Moverio BT-100
[lihat.co.id] - Gadget ini merupakan perangkat hiburan yang dikemas dalam bentuk kacamata. Anda dapat menonton televisi, menyaksikan video berformat 3D dan berselancar di dunia maya lewat perangkat ini. Kacamata yang dibuat dengan tagline “layar bioskop di depan mata” itu dikendalikan sebuah remote mungil.

2. Vuzix M100 Smart Glasses
[lihat.co.id] - Kompetitor Google Glass yang satu ini telah diuji coba di ajang Consumer Electronics Show. Vuzix M100 dapat dkoneksikan dengan perangkat berbasis Android agar pengguna dapat mengetahui apa yang ada dalam ponsel. Kacamata ini juga memiliki sejumlah fitur yang terbilang komplit, sehingga dapat diklaim sebagai pesaing berat Google Glass.

3. Innovega iOptik Contacts
[lihat.co.id] - Lembaga Defense Advanced Research Projects Agency dan National Science Foundation memberikan sejumlah donasi kepada Innovega untuk memproduksi lensa kontak berformat “augmented reality”, sama seperti kacamata Google Glass. Lensa kontak ini diproduksi untuk kepentingan militer dan dapat menampilkan berbagai informasi yang dibutuhkan para tentara. Innovega juga berencana membuatnya bagi masyarakat umum pada 2014 atau 2015 mendatang.

4. Golden-i Police Pro
[lihat.co.id] - Alat canggih yang satu ini juga ditujukan bagi bidang militer dan kepolisian. Golden-i Police Pro dapat digunakan para polisi untuk membantu penglihatan di malam hari, melihat tembus pandang berkat bantuan teknologi infra merah, mengirim informasi kepada anggota pasukan, mengidentifikasi wajah, bahkan membuat skema gedung yang akan menjadi target penyerbuan. Software Golden-i Police Pro dibuat oleh Ikanos Consulting, yang juga membuat kacamata serupa khusus pemadam kebakaran dan tim medis.

Anda sedang membaca artikel tentang 4 Gadget Canggih Pesaing Kacamata Pintar Google dan anda bisa menemukan artikel 4 Gadget Canggih Pesaing Kacamata Pintar Google ini dengan url https://sigitunittelu.blogspot.com/2013/03/4-gadget-canggih-pesaing-kacamata.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 4 Gadget Canggih Pesaing Kacamata Pintar Google ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 4 Gadget Canggih Pesaing Kacamata Pintar Google sebagai sumbernya.
4 Gadget Canggih Pesaing Kacamata Pintar Google 9 out of 10 based on 99748 ratings. 1 user reviews.
Tinggalkan Komentar
 
Sigit Unit Telu | Web Blog Sarana Informasi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings & Alexa.com. Edited By TY

cekliknet.blogspot.com | Aneh Unik | Foto Hot | Cerita Dewasa