Minggu, 03 Maret 2013

10 Gadget Canggih yang akan Diluncurkan di Barcelona

Posted by: Admin cekliknet.blogspot.com, Updated at: 04.57
Sentra Obat Kuat
Agen Bola Terpercaya
10 Gadget Canggih yang akan Diluncurkan di Barcelona -
[lihat.co.id] - Pekan ini acara akbar produsen gadget dunia, Mobile World Congress, tengah berlangsung di Barcelona, Spanyol. Dalam acara ini, terdapat beberapa gadget canggih yang diluncurkan.

Tak hanya itu, banyak produsen gadget raksasa dunia juga membuka gerai di kongres akbar ini. Sebut saja Samsung, Nokia dan LG yang ramai akan peminat ponsel pintar dan tablet.

Tahun ini, terdapat 12.000 penyedia aplikasi ponsel menggelar pameran di ajang ini. Pengunjung pun juga ramai, yaitu mencapai 70.000.

Dalam ajang ini, yang dinanti adalah peluncuran gadget-gadget terbaru yang canggih. Berikut 10 gadget yang akan diluncurkan dalam ajang bergengsi itu menurut CNBC.

1. Samsung Galaxy Note 8.0
[lihat.co.id] - Samsung kini telah menjawab tantangan Apple yang telah mengeluarkan iPad mini akhir tahun lalu. Samsung Galaxy Note 8.0 ini mempunyai layar lebih lebar dibandingkan Samsung Galaxy dengan layar 7 inchi.

Gadget keluaran perusahaan Korea Selatan ini masih menggunakan sistem operasi Android. Namun, kelebihannya adalah pengguna bisa menulis langsung di gadget ini.

Galaxy Note 8.0 akan mulai dijual pada kuartal kedua tahun ini.

2. HTC One
[lihat.co.id] - Di tengah melesunya penjualan HTC, ponsel ini menerbitkan versi baru ponsel layar sentuh. Tak seperti produk mereka sebelumnya, HTC One nantinya akan menggunakan sistem operasi Google dan Android Jelly Bean.

Layar ponsel pintar asal Taiwan ini akan mempunyai tampilan 4,7 inchi.

3. Huawei Ascend P2
[lihat.co.id] - Kali ini inovasi dilakukan oleh produsen ponsel pintar asal China, Huawei. Perusahaan tersebut kini telah diakui mempunyai produksi ponsel pintar yang masuk dalam daftar 10 gadget paling baik di dunia.

Huawei Ascend P2 ini dilengkapi dengan sistem operasi Android. Selain itu, gadget ini mempunyai kelebihan koneksi yang cepat dengan menggunakan teknologi 4G.

4. ZTE Grand Memo
[lihat.co.id] - Satu lagi ponsel pintar keluaran China. ZTE kali ini mengeluarkan gadget penggabungan tablet dengan ponsel pintar. Gadget ini mempunyai layar selebar 5,7 inchi.

Selain itu, gadget ini juga dilengkapi dengan 1 gigabyte RAM dan 16 GB memori terpasang. Baterai gadget ini dikabarkan setara dengan LG Nexus 4.

5. Nokia 720
[lihat.co.id] - Setelah mengeluarkan dua produk baru tahun lalu, tahun ini Nokia kembali dengan produk barunya. Meskipun tidak secanggih pendahulunya, Nokia 920, namun Nokia 720 ini lebih tinggi kualifikasinya dibanding Nokia 520.

Ponsel pintar ini memiliki dimensi layar 4,3 inchi dengan slot mikro SD dan near field communication (NFC) yang memungkinkan penggunanya untuk membayar dengan mudah.

6. Nokia 520
[lihat.co.id] - Nokia jenis ini adalah adik dari Nokia 720. Ke depannya, Nokia jenis ini diprediksikan akan menjadi Nokia dengan sistem operasi Windows 8 paling murah.

Nokia 520 ini ditawarkan dengan sistem operasi yang tidak menyertakan teknologi 4G seperti Nokia 920. Meski begitu, ponsel asal Finlandia ini mempunyai kelebihan yaitu casing yang bisa diganti serta layar seluas 4 inchi.

7. LG Optimus Pro G
[lihat.co.id] - Satu lagi produk dari Korea Selatan. Dalam ajang gadget di Barcelona, LG akan meluncurkan LG Optimus Pro G. Sama dengan ZTE, LG jenis ini mempunyai konsep gabungan tablet dengan ponsel pintar.

Optimus Pro G mempunyai dimensi 5,5 inchi pada layar. Hal itu membuat gadget ini menjadi sebesar Galaxy Note 2. Maret nanti, gadget ini telah dijual di Korea Selatan dan menyusul Amerika Serikat di kuartal kedua.

8. ZTE Open
[lihat.co.id] - Dalam ajang Mobile World Congress sering kali menjadi ajang persaingan sistem operasi untuk menyaingi Android. ZTE Open salah satunya, menggunakan sistem operasi Firefox.

Ponsel layar sentuh ini dikabarkan dijual dengan harga miring. Dengan dimensi 3,5 inchi, ZTE Open didukung oleh prosesor Cortex A5.

9. Samsung Galaxy Grand
[lihat.co.id] - Samsung Galaxy Grand telah dirilis September lalu. Namun Mobile World Congress menjadi momen peluncuran perdana untuk pasar Eropa.

Desain Samsung jenis ini sama seperti S3. Gadget ini mempunyai prosesor dual core 1,2GHz dan menggunakan sistem operasi 4,1.

10. Fujitsu Stylistic S01
[lihat.co.id] - Jika produsen lain menyasar kelas menengah ke atas, lain halnya dengan produsen asal Jepang Fujitsu. Dengan gadget Fujitsu Stylistic S01 ini dikhususkan untuk negara berkembang dengan spesifikasi kelas menengah ke bawah.

Selain itu, ponsel layar sentuh ini ditujukan untuk konsumen dengan umur 50an yang juga ingin mempunyai ponsel layar sentuh. Ponsel ini mempunyai tampilan icon yang besar serta anti air hingga 30 menit.

Anda sedang membaca artikel tentang 10 Gadget Canggih yang akan Diluncurkan di Barcelona dan anda bisa menemukan artikel 10 Gadget Canggih yang akan Diluncurkan di Barcelona ini dengan url https://sigitunittelu.blogspot.com/2013/03/10-gadget-canggih-yang-akan-diluncurkan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 10 Gadget Canggih yang akan Diluncurkan di Barcelona ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 10 Gadget Canggih yang akan Diluncurkan di Barcelona sebagai sumbernya.
10 Gadget Canggih yang akan Diluncurkan di Barcelona 9 out of 10 based on 99748 ratings. 1 user reviews.
Tinggalkan Komentar
 
Sigit Unit Telu | Web Blog Sarana Informasi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings & Alexa.com. Edited By TY

cekliknet.blogspot.com | Aneh Unik | Foto Hot | Cerita Dewasa